Mati-matian Tundukkan Fulham, Wolves Selamat Berkat Gol Semata Wayang Neto

Riki Ariyanto
Minggu, 04 Oktober 2020 | 22:10 WIB
Mati-matian Lawan Fulham, Wolves Terselamatkan Gol Semata Wayang Neto (foto/int) R24/riki Mati-matian Lawan Fulham, Wolves Terselamatkan Gol Semata Wayang Neto (foto/int)

RIAU24.COM -  Pemain Wolves, Neto menjadi pahlawan dalam laga melawan Fulham. Berkat gol semata wayangnya di menit ke 56, membuat Wolves berhasil memetik 3 poin di kandang sendiri.

Baca juga: PSSI Deadlock dengan Shin Tae-yong, Benarkah?



Seperti diketahui Wolves berada pada situasi sulit, setelah kalah 2 kali dan hanya menang sekali. Sehingga tim besutan Simoes Espirito Santo mengusung semangat wajib menang dalam menjamu Fulham di Stadion Molineux.

Tetapi Fulham juga membawa motivasi tinggi, sebab dari 3 laga yang dilakoni mereka tak pernah menang. Makanya babak pertama berlangsung sengit kedua tim sama-sama menyerang namun sulit menembus pertahanan. Hingga menit ke 45 babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Baca juga: Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dipinang Klub Elite Sepakbola Korsel, Ikuti Jejak Ayahnya



Baru pada babak kedua, Neto melesakkan sepakan keras yang menggetarkan gawang Fulham yang dijaga Areola. Tertinggal satu gol membuat Fulham terus menggedor dan melancarkan serangan ke tim tuan rumah.

Namun barisan pertahanan Wolves masih terlalu tangguh dan kiper Patricio memberikan penampilan gemilang. Hasil akhir skor 1-0 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

3 poin untuk Wolves yang kini menduduki peringat 12 sementara Liga Inggris. Nasib buruk bagi Fulham setelah kalah beruntun dari 4 pertandingan membuatnya terpuruk di dasar klasemen.


Informasi Anda Genggam


Loading...