Old Trafford Tak Angker Lagi, Son Jadi Mimpi Buruk MU

Riki Ariyanto
Minggu, 04 Oktober 2020 | 23:54 WIB
Old Trafford Tak Angker Lagi, Son Jadi Mimpi Buruk MU (foto/int) R24/riki Old Trafford Tak Angker Lagi, Son Jadi Mimpi Buruk MU (foto/int)

RIAU24.COM -  Penyerang Tottenham Hotspur, Son menjadi mimpi buruk Manchester United (MU). Meski main di kandang Old Trafford, MU malah susah payah menahan gempuran tim besutan Jose Mourinho itu.

Baca juga: Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong Kabarnya Akan Diperpanjang PSSI



Babak pertama MU mendapat awal yang bagus sebab lebih dulu mencetak gol dari eksekusi penalti oleh Bruno Fernandes menit ke 2. Tetapi dengan cepat Ndembele menyamakan kedudukan di menit ke 4.

Selanjutnya Tottenham Hotspur terus mendapat angin dimana Son cetak gol lagi menit ke 7. Tak sampai disitu menit ke 30 gawang MU yang dijaga De Gea jebol oleh gol Harry Kane.

Baca juga: 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Salah Satunya dari Klub Tiongkok!



Son menjadi mimpi buruk sebab menit ke 37, pemain asal Korea Selatan (Korsel) itu cetak gol kedua. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Tottenham atas tim besutan Ole Gunnar dengan skor 1-4.

Jika Tottenham berhasil menang pada laga ini, maka Harry Kane dkk akan menempel Arsenal yang ada di peringkat keempat sementara Liga Inggris. 


Informasi Anda Genggam


Loading...