Minta Jatah Proyek, Pria Ini Nekat Membawa Ular Piton Raksasa ke Kantor Dinas PUPR di Bandung

Devi
Rabu, 07 Oktober 2020 | 17:18 WIB
Minta Jatah Proyek, Pria Ini Nekat Membawa Ular Piton Raksasa ke Kantor Dinas PUPR di Bandung R24/dev Minta Jatah Proyek, Pria Ini Nekat Membawa Ular Piton Raksasa ke Kantor Dinas PUPR di Bandung

RIAU24.COM -  Kita yakin ada banyak cara untuk mengamankan proyek pemerintah, baik secara adil maupun terlarang.

Seorang pria di Kabupaten Bandung Barat didakwa mengancam pejabat publik setelah membawa ular piton raksasa ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kabupaten. Dalam sebuah video yang telah beredar luas, pria tersebut terlihat dengan marah menuntut agar kepala departemen memberinya kontrak kerja, dengan reptil merayap itu beristirahat di pangkuannya sepanjang waktu.

Polisi telah menangkap pria tersebut, yang diidentifikasi sebagai J berusia 50 tahun, dan mengamankan ular piton berukuran empat meter itu.

Baca juga: Tak Amalkan Alkitab, Pria Ini Bakar Hidup-hidup Ibu dan Saudara Laki-lakinya



“[J] mengaku mengancam kepala PUPR. Dia minta proyek konstruksi karena sudah beberapa tahun sejak dia mendapatkan satu, ”kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi Yohannes Redhoi Sigiro hari ini.

Sesuai dengan KUHP, J dapat menghadapi hukuman empat tahun penjara karena mengancam atau memaksa pejabat publik.

Belum dikonfirmasi apakah J membawa ular itu hanya untuk menakut-nakuti kepala departemen (kemungkinan besar) atau apakah tersangka akan menggunakan reptil itu sebagai senjata seolah-olah dia adalah muggle Voldemort (memang sangat kecil kemungkinannya).


Kriminal
Informasi Anda Genggam


Loading...