Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Ukui Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Persaudaraan

Ryan Edi Saputra
Sabtu, 10 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Ukui Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Persaudaraan R24/put Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Ukui Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Persaudaraan

RIAU24.COM - Pilkada di Kabupaten Pelalawan tinggal menghitung hari, Sebagaimana Diketahui Pilkada serentak 2020 rencananya akan dilaksanakan  pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si memerintahkan seluruh anggota dan bhabinkamtibmas polsek ukui agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana damai dalam setiap tahapan pilkada hingga pemilihan bupati dan wakil bupati pelalawan 2020 di tiap desa serta seluruh elemen masyarakat, Sabtu (10/10/2020).

Baca juga: PPKM Pelalawan di Perpanjang 14 Hari Kedepan

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan bahwa Pemilihan bupati dan wakil bupati pelalawan tahun 2020 akan di laksanakan di tanggal 09 Desember 2020 nanti, dan saat ini telah memasuki tahapan kampanye, untuk itu saya menghimbau sekaligus mengajak masyarakat ukui untuk tetap menjaga persatuan dengan tidak menyebarkan berita bohong/hoax dan tidak memprovokasi.

Karena itu semua dapat menganggu situasi kamtibmas.

“Saya yakin setiap masyarakat sudah mempunyai kriteria dan pilihan masing-masing pada pemilihan nanti, dan pastinya tiap pilihan masyarakat tidaklah sama, maka itu saya menekankan agar selalu mengedapankan persaudaraan, kita ini semua saudara, keluarga. jangan sampai gara-gara beda pilihan kita jadi bermusuhan,” ungkapnya.

Baca juga: Update Covid-19, Delapan Warga Pelalawan Kembali Terkonfirmasi

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, yang paking terpenting jangan Golput, karena pilihan kita menentukan masa depan negeri pelalawan yang kita cintai ini.

"Pelaksanaan pilkada tahun ini kemungkinan bersamaan dengan pandemi covid 19, untuk itu Disiplin Protokol Kesehatan masih menjadi senjata kita untuk melawan virus itu sendiri, ayo bapak/ibu abang/adik, kita sukseskan pilkada kabupaten pelalawan 2020 ini dengan tertib aman dan tentunya bebas dari covid 19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan," Tutup kapolsek.


Informasi Anda Genggam


Loading...