Viral Cuitan Ade Armando Soal Ambulans Pemprov DKI Dipakai Unjuk Rasa , Yunarto: Harap Dihapus Ternyata Berita Tahun Lalu

Riki Ariyanto
Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:07 WIB
Viral Cuitan Ade Armando Soal Ambulans Pemprov DKI Dipakai Unjuk Rasa , Yunarto: Harap Dihapus Ternyata Berita Tahun Lalu (foto/int) R24/riki Viral Cuitan Ade Armando Soal Ambulans Pemprov DKI Dipakai Unjuk Rasa , Yunarto: Harap Dihapus Ternyata Berita Tahun Lalu (foto/int)

RIAU24.COM -  Nama Ade Armando trending topik twitter Indonesia. Hal tersebut karena cuitan Ade Armando yang unggah video soal dugaan bawa batu, yang ternyata adalah berita tahun 2019.

Baca juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan



"Lima ambulans milik Pemprov DKI ditahan polisi karena membawa batu yang diduga akan digunakan untuk aksi unjuk rasa di Jakarta," cuit @adearmando1 sambil menautkan video berita. Ternyata video tersebut tahun 2019, dan kepolisian pada waktu itu telah klarifikasi.

Cuitan Ade Armando turut dikomentari Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya. "Harap dihapus twit anda mas, ternyata ini berita tahun lalu," @yunartowijaya, Rabu (14 Oktober 2020).

Langsung saja hal tersebut juga dikomentari warganet. @Eben83Eben: "Mungkin om ade mengingatkan om. Modus pake ambulans juga sedang dipake juga untuk kerusuhan kemaren itu."

Baca juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib



@Kusnandar_Dodi: "Tapi beliau tidak menyebutkan waktunya koh, apakah termasuk hoax ?"

@tunggalp: "Dan ini polisi sudah mengaku salah. Tapi ya berita tahun lalu."

@apridinoto: "Bukan hanya berita tahun lalu tapi juga Hoax. Orang ini tahu itu."

@Gusde_IBWU: "Pinter banget ya ga nyebut waktu kejadian biar ga termasuk hoax."

@Sant_Tingwe: "Mungkin maksud Bang @adearmando1 hanya menunjukan modus yang sama dengan tahun kemaren Ko."

@aariifin: "Yg bilang "mungkin dia ngingetin dari aksi tahun lalu" lah ga bisa dibaca apa kalimatnya? Dia menulis seakan fakta dari demo kemarin bukan sedang mengingatkan."


Informasi Anda Genggam


Loading...