Jika Terpilih, Cabup dan Cawabup Pelalawan Nomor Urut Tiga Akan Tata Pasar di Pelalawan Agar Nyaman dan Bersih

Satria Utama
Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:55 WIB
T. Edy Sabli memasangkan masker kepada pengunjung pasar R24/saut T. Edy Sabli memasangkan masker kepada pengunjung pasar

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Calon Wakil Bupati Tengku Edi Sabli yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, dan Nasdem blusukan di Pasar Padang Luas, Kecamatan Langgam, Rabu (14/10/2020) kemarin.

Calon Wakil Bupati Pelalawan Nomor Urut 3 yang didampingi tim pemenangan langsung melakukan dialog dengan pedagang pasar. Untuk mendengar apa yang menjadi keluhan dan masukan para pedagang. Dalam kesempatan itu, Edy Sabli juga memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

Baca juga: Nasib 'Apes' Cak Imin, Harus Tunda Roadshow Karena Ada Ini

Cawabup Nomor 3 yang dikenal murah senyum ini juga meminta kepada para pedagang maupun pengunjung di lingkungan pasar untuk terus menggunakan masker.

"Kunjungan kita bersama rombongan di lingkungan pasar mengingatkan para pedagang maupun pembeli agar tetap menggunakan masker. Kunjungan kita juga sekaligus bersilaturahmi, menyerap aspirasi, serta meminta doa restu dan dukungan kepada warga pasar atas majunya saya bersama bapak Husni Thamrin," ujarnya saat ditemui di Posko Pemenangan, Kamis (15/10/2020).

Dalam agenda kunjungannya kemarin, Edy Sabli mengaku mendengar penyampaian dan harapan sejumlah pedagang, diantaranya soal penataan pasar.

“Kemarin banyak saya temukan keluhan dari pedagang, ada yang mengeluh penataan pasar. Jika kami diberikan kesempatan memimpin kota ini lagi, maka kami akan melakukan pembenahan sesuai dengan keluhan pedagang dan berdasarkan apa yang telah ditemukan di lapangan,” ungkapnya.

Baca juga: Puan Maharani Beberkan Tanda-Tanda Siap Maju Pilpres 2024

Menurutnya, penataan pasar wajib dilakukan agar pembeli yang datang di pasar merasa nyaman karena bersih, dan itu pasti diharapkan para pedagang semua karena pembeli akan terus berdatangan.

“Jadi kami bertekad untuk pasar ini harus dikelola dengan baik. Dengan begitu orang yang datang akan merasa kenyamanan di pasar, sehingga para pedagang juga bisa nyaman dalam berdagangnya. Insya Allah jika nomor 3 terpilih, kami akan perhatikan secara maksimal, sehingga semua pedagang yang ada di pasar bisa menjadi sejahtera,” jelas Tengku Edi Sabli saat berbincang dengan pedagang pasar.

Bukan hanya itu, Cawabup Nomor Urut 3 ini juga memiliki keinginan agar hasil pertanian dari para petani di Pelalawan bisa dijual di seluruh pasar yang ada di daerah ini.

"Kita ingin membantu para petani dalam hal pemasaran hasil pertanian. Karena itu kita berharap produk-produk pertanian dapat dijual dan dibeli di pasar yang kita punya sekarang ini,"ucapnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat para pedagang merasa senang saat mendapatkan masker dari Paslon nomor 3. Apalagi dipasangkan langsung oleh calon wakil bupati. salah seorang pedagang ketika didatangi Cawabup Nomor 3 terlihat antusias mengajak memilih pasangan nomor 3. "Nomor 3 ayo ayo. Coblos nomor 3," ibu yang sedang berdagang.***


Informasi Anda Genggam


Loading...