Ternyata Hubungan Dengan Desta Awalnya Tak Direstui Sahabat Natasha

Riki Ariyanto
Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:05 WIB
Ternyata Hubungan Dengan Desta Awalnya Tak Direstui Sahabat Natasha (foto/int) R24/riki Ternyata Hubungan Dengan Desta Awalnya Tak Direstui Sahabat Natasha (foto/int)

RIAU24.COM -  Natasha Rizky dan Desta telah lama menikah. Pernikahan mereka ini telah dikaruniai tiga anak.

Tapi siapa sangka, ternyata hubungan Desta sempat tak direstui sahabat Natasha. Hal itu disampaikan pada video youtube @Desta Natasha Family yang berjudul 'Desta Natasha Tak Direstui Sahabat2 Natasha Awalnya'.

Baca juga: Belajar dari Maraknya Kasus Kekerasan di Lembaga Keagamaan, Mahfud MD Minta Pembakar Mimbar Masjid Tak Disebut Orang Gila



"Dulu enggak direstui sama sahabat, kan?" ujar Natasha saat bersama sahabatnya, Citra Kirana dan Irvan.

Ditanya begitu, Citra Kirana langsung menyebut bahwa bukan dirinya melarang, melainkan syok dan ragu dengan keputusan Natasha atau biasa dipanggil Caca. "Aku lebih ke kaget ya, ada perasaan ragu. Karena waktu itu Natasha masih 19 tahun, aku 18 tahun. Apalagi dengan kak Destanya sebentar banget tapi sudah mau ke jenjang yang serius banget," sebut Citra Kirana.

Baca juga: Dory Harsa Makin Tajir Sejak Nikahi Nella Kharisma, 3 Sektor Ini Jadi Sumber Penghasilannya



"Tapi sekarang terbukti, Caca bahagia, dikaruniai anak-anak yang lucu. Dan Caca juga dewasa banget, kalau sekarang pun aku banyak bertanya ke Caca," sebut Citra Kirana.

Hal serupa dikatakan Irvan, sahabat Caca lainnya. "Ya gimana, ya. Waktu itu aku sama Caca dekat banget, kemana-mana selalu bareng. Jadi waktu dia mau nikah, ada perasaan kayak temen kita mau diambil. Terus apakah nanti setelah menikah bisa menjalaninya, karena kita baru tamat SMA, masih muda banget. Tapi Caca membuktikan, dan sekarang bahagia," sebutnya.

Pada video itu Natasha, merasa senang mendapat teman-teman yang peduli. Dan Caca menyebut bahwa dirinya bersyukur telah mengambil keputusa menikah, walau masih muda pada waktu itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...