Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Teluk Meranti Turunkan Polwan ke Pasar

Ryan Edi Saputra
Minggu, 18 Oktober 2020 | 10:38 WIB
Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Teluk Meranti Turunkan Polwan ke  Pasar R24/put Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Teluk Meranti Turunkan Polwan ke Pasar

RIAU24.COM - Dalam melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polwan Polsek Teluk Meranti langsung turun ke pasar tradisonal dusun subekek desa pulau muda untuk melakukan pembinaan langsung kepada masyarakat.

Pada setiap pengunjung pasar, pembeli dan penjual di wajibkan memakai masker, selain itu pedagang dan pembeli harus cuci mencuci tanggan jika hendak masuk ke area pasar tradisional dusun Subekek.

Baca juga: SK Guru Bantu Dikdas Kabupaten Kuansing Masih Terus Diperjuangkan

Personil Polsek Teluk Meranti di bawah kendali Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K memberikan himbauan kepada masyarakat,terkait bakal Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid - 19,di pasar yang ada di wilayah Teluk Meranti, Minggu (18/10/2020)

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polsek Teluk Meranti Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid - 19.

Untuk di Pasar Semarapura,saat ini di sampaikan himbauan kepada para pedagang,pembeli dan penjual yang beraktivitas di pasar

Baca juga: Tiga Daerah ini Berpotensi Hujan Intensitas Sedang Hingga Lebat, BMKG: Disertai Petir dan Angin Kencang

Ipda Dymas mengatakan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan,kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah,dan tetap mengedepankan protokol  kesehatan terhadap pencegahan Covid - 19.

"Selain itu juga di sampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkomsumsi vitamin E dan C,serta istirahat yang cukup,” Tambahnya lagi.

"Dengan himbauan kami ini diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutuskan penyebaran Covid - 19,” tutupnya.


Sosialisasi Akb
Informasi Anda Genggam


Loading...