Bocoran Boruto Chapter 51 Bikin Fans Berdebat, Sebut Bukan Naruto yang Mati Tetapi Sasuke Uchiha

Riki Ariyanto
Senin, 19 Oktober 2020 | 22:03 WIB
Bocoran Boruto Chapter 51 Bikin Fans Berdebat, Sebut Bukan Naruto yang Mati Tetapi Sasuke Uchiha (foto/int) R24/riki Bocoran Boruto Chapter 51 Bikin Fans Berdebat, Sebut Bukan Naruto yang Mati Tetapi Sasuke Uchiha (foto/int)

RIAU24.COM -  Boruto chapter 51 bahasa Indonesia masih belum resmi dirilis. Hanya saja telah beredar cuplikan adegan, ditambah lagi judul cover 'pengorbanan' semakin membuat para pengemarnya kian penasaran.

Dari bocoran Boruto chapter 51 diketahui Naruto akan memakai mode kyubi ekor sembilan. Tetapi Kyubi menjelaskan ada konsekuensi pada pemakaian mode baru tersebut. Yaitu nyawa Naruto akan terancam bila mengaktifkannya.

Baca juga: Nauzubillah, Ini Ciri Lisan Seorang Pendosa



Tetapi Naruto secara tegas menyebut dirinya sudah siap bertaruh nyawa. Karena dirinya adalah seorang Hokage Desa Konohagakure. "Walau tersisa satu orang penduduk desa aku akan tetap melindunginya, walau nyawa taruhan. Karena aku Hokage," sebut Naruto dalam bocoran adegan.

Tetapi warganet khususnya di grub facebook @Dunia Boruto Indonesia berdebat. Ada yang beranggapan meski Naruto siap mati, bukan berarti akan tewas pada pertarungan itu.

Bahkan ada netizen menyebut Sasuke lah yang akan mengorbankan diri. Tak terlepas dari rasa penyesalan di masa lalu.

Baca juga: Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya



Berikut beberapa komentar netizen. @Badronn Chanel: "Menurut gue bukan berkorban nyawa Cuman hampir mati kemungkinan."

@Sarvega -1: "Kayaknya si sasuke ya bakal berkorban, Iiat aja dri covernya yg cuma kasi liat naruboru, yg berarti peran sasuke di chapter ini enggak terlalu banyak ya bang."

@Wandy: "Kemungkinan yg di korbankan di sini bukan nyawa atau mati. Disinilah kebangkitan momosiki, yg pastinya pertempuran boruto vs isiki membuat isiki harus bangkit dan di sini lah "Peran JOUGAN."

@Raihan Fajar: "Menurutku sasuke min, soalnya sasuke masih merasa balas budi atas kelakuannya di masa Ialu."

@Febryan Yudhanu: "Min, mungkin gk sih di chapter 51 nanti naruto, sasuke dan boruto kalah atau sekarat misalnya. Dan kemudian kashin koji datang untuk membantu dan menyuruh mereka bertiga pergi."

@Muhamad Paisal: "Menurutku naruto karena sasuke ini masih penting untuk boruto menjadi Iebih kuat mungkin sasuke akan seperti Jiraiya."

@RIZKY AHMAD: "Apakah pahlawan kita (Nanadaime) yang akan berkorban?"

@Dhityo An: "Pasti kawaki min, nanti jigen menyandra salah satu dari 3 orang tsb Iebih tepatnya Naruto deh. Ntar di bawa pulang ke Konoha sama jigen disitu nanti sebagai penukar kawaki jika tidak ada penukaran Naruto akan mati + Konoha."



Informasi Anda Genggam



Loading...