Chapter 51 Bocor Lagi, Akan Jadi Tumbal Isshiki, Terkuak Boruto Mau Bunuh Diri Pakai Kunai

Riki Ariyanto
Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:51 WIB
Chapter 51 Bocor Lagi, Akan Jadi Tumbal Isshiki, Terkuak Boruto Mau Bunuh Diri Pakai Kunai (foto/int) R24/riki Chapter 51 Bocor Lagi, Akan Jadi Tumbal Isshiki, Terkuak Boruto Mau Bunuh Diri Pakai Kunai (foto/int)

RIAU24.COM -  Bocor lagi adegan dari Boruto Chapter 51. Kali ini ternyata Boruto lah yang berencana bunuh diri, kemungkinan saat dirinya tahu bahwa bakal jadi tumbal pohon suci.

Bocoran cuplikan itu dibagikan akun twitter @Abdul_S17. "Boruto mengancam akan bunuh diri tapi Isshiki mengecilkan kunai!" cuit @Abdul_S17 pada bocoran itu.

Baca juga: Nauzubillah, Ini Ciri Lisan Seorang Pendosa



Meski belum keluar versi resminya, pengembangan cerita Boruto tersebut akan semakin menarik. Mengingat Boruto yang nakal dan menyontek saat ujian chunnin, kini mulai mau bertaruh nyawa sebagai shinobi. Lebih baik mati dengan harga diri seorang ninja, ketimbang menjadi tumbal Isshiki Otsutsuki untuk pohon suci.

Hal ini semakin membuat para pengemar penasaran. Asumsi kian berkembang. Apalagi Naruto juga mengaktifkan mode baru Kurama, kyubi ekor sembilan. Yang mode tersebut bakal bisa merengut nyawa Naruto. Namun sebab beban sebagai Hokage, Naruto siap bertaruh nyawa.

Baca juga: Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya



Belum lagi ada spekulasi Sasuke Uchiha akan bertaruh nyawa menggantikan Naruto. Hanya saja semua itu spekulasi liar, dan bisa terjadi atau tidak sama sekali.

Menarik menantikan rilis resmi Boruto Chapter 51 apakah ada kejutan lainnya dari Naruto Next Generations ini pada situs resminya.



Informasi Anda Genggam



Loading...