Kecanduan, Influencer Berusia 15 tahun Ungkap Telah Melakukan Ratusan Operasi Kosmetik Agar Terlihat Seperti Boneka

Devi
Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:05 WIB
Kecanduan, Influencer Berusia 15 tahun Ungkap Telah Melakukan Ratusan Operasi Kosmetik Agar Terlihat Seperti Boneka R24/dev Kecanduan, Influencer Berusia 15 tahun Ungkap Telah Melakukan Ratusan Operasi Kosmetik Agar Terlihat Seperti Boneka

RIAU24.COM -  Kita telah melihat orang-orang di seluruh dunia dengan obsesi untuk terlihat seperti boneka. Beberapa berdandan seperti boneka, sementara yang lain mengambil langkah yang lebih drastis.

Menurut The China Post, salah satu influencer Tiongkok bernama Little Z Nana memilih untuk melakukan operasi plastik ketika masih berusia 13 tahun. Ia mengungkapkan bahwa dia menghabiskan sekitar RMB $ 1 juta (RM607.146,50) untuk lebih dari 100 operasi kosmetik yang dia lakukan agar dia bisa terlihat seperti boneka.

Kini, diusianya yang baru menginjak 15 tahun, dia telah menjalani enam operasi kelopak mata ganda, lima prosedur canthoplasties lateral (sudut mata luar), tiga sedot lemak tubuh, satu operasi pengecilan tulang seluruh wajah, dua sedot lemak wajah, dua sedot lemak paha dan tiga operasi di mulutnya.

Baca juga: Studi: Menulis di Kertas Alih-alih Smartphone Bantu Tingkatkan Kinerja Otak

Dia menambahkan bahwa dia tidak bersekolah selama beberapa waktu karena operasi telah mempengaruhi kesehatannya.

Tapi dia tidak menyesali apa pun, termasuk reaksi balik dan kritik yang dia terima.

Dia menulis, "Jangan bilang saya melakukan prosedur ini untuk memenuhi standar kecantikan orang lain. Saya bersedia menghabiskan uang untuk melakukan ini dan itu memberi saya kepercayaan diri dan kegembiraan. "

Nah, jika dia bahagia, lalu siapa yang menilai, bukan?


Informasi Anda Genggam


Loading...