Polsek Pangkalan Kerinci Sapu Bersih Pungli di Kantor Pajak

Ryan Edi Saputra
Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:02 WIB
Polsek Pangkalan Kerinci Sapu Bersih Pungli di Kantor Pajak R24/put Polsek Pangkalan Kerinci Sapu Bersih Pungli di Kantor Pajak

RIAU24.COM - Kepolisian Sektor Pangkalan Kerinci telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli, kegiatan dilakukan oleh Pawas IPTU Rudi Alfonso SH beserta UKL regu 2 Polsek Pangkalan Kerinci bertempat di Kantor Pelayanan Pajak Kabupaten Pelalawan. Selasa (20/10/2020) sekira pukul 09.30 Wib

"Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk pencegahan dan memberitahukan sekaligus menegaskan tidak ada lagi aktivitas pungli. Kegiatan ini sebagai bentuk dan tindakan nyata serta keseriusan pemerintah dalam memberantas pungli yang menjadi penghambat pembangunan," ujarnya.

Baca juga: Ini Sanksi Adat Bagi Perusak dan Penumbang Pohon Sialang di Pelalawan

Dalam kegiatan tersebut IPTU Rudi Alfonso SH menyampaikan kepada para pegawai perpajakan bahwa dalam menjalankan tugas sehari-hari serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kita ikhlas serta tulus. 

“Jangan pernah berharap imbalan dari masyarakat atas apa yang telah dilakukan karena itu sudah merupakan tugas kita sebagai pelayan,” terangnya.

Baca juga: Kesetrum Listrik, Warga Pangkalan Kerinci Meninggal Dunia

Dalam kesempatan tersebut regu UKL menyampaikan kepada Masyarakat apabila mengetahui ada pungutan liar agar melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci.


Informasi Anda Genggam


Loading...