Kapolda Riau Kunker Ke Bengkalis Untuk Berikan Pemahaman Tentang Omnimbus Law

Dahari
Rabu, 21 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Kapolda Riau Irjen pol Agung Imam Efendi R24/hari Kapolda Riau Irjen pol Agung Imam Efendi

RIAU24.COM - BENGKALIS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Rabu 21 Oktober 2020 melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kabupaten Bengkalis.

Kunjungan ini adalah kunjungan kerja Agung Imam Efendi ke dua kalinya di Kabupaten Bengkalis, Riau.

Baca juga: Reza Alias Aan Pimpin Ketua Kodrat Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2020-2024

Setahun sebelumnya, Kapolda Riau juga hadir dinegeri junjungan. Kunjungan kali ini, Kapolda Riau Irjen pol Agung Imam Efendi, disambut Pj Bupati Syahrial Abdi, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan Forkopimda Bengkalis.

Dari pantauan Riau24.Com sebagai wujut kehormatan saat tiba di negeri junjungan, di Wisma Sri Mahkota Jalan Antara, Kapolda Riau di sambut dengan tepuk tepung tawar, silat, pemasangan tanjak dan selempang tanda kebesaran adat Melayu Bengkalis.

Baca juga: Golkar Segera Plenokan PAW Dua Fraksinya Di Bengkalis Dalam Minggu Ini

Menurut informasi, dalam agenda kunjungan orang nomor satu di jajaran Polri Provinsi Riau, guna memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang Undang Undang Omnibus Low Cipta Kerja.

Kemudian, pada pukul 15.00 WIB Kapolda Riau beserta rombongan menuju ke PT. Meskom Agro Sarimas di Jalan Pangkalan Batang, kecamatan Bengkalis setelah melakukan pertemuan bersama tokoh masyarakat Bengkalis dan makan bersama di wisma Sri Mahkota Jalan Antara.

 



Informasi Anda Genggam



Loading...