Tetap Eksis Selama Pandemi, Selain 3M Pecel Lele Nusantara Selalu Sediakan Bahan Higienis

Riki Ariyanto
Jumat, 23 Oktober 2020 | 03:53 WIB
Tetap Eksis Selama Pandemi, Selain 3M Pecel Lele Nusantara Selalu Sediakan Bahan Higienis (foto/riki) R24/riki Tetap Eksis Selama Pandemi, Selain 3M Pecel Lele Nusantara Selalu Sediakan Bahan Higienis (foto/riki)

RIAU24.COM -  Selama pandemi Covid-19, banyak pelaku usaha kena imbasnya. Penurunan omzet hingga sepinya pengunjung membuat pelaku usaha dibidang kuliner putar otak mensiasatinya.

Bersyukur sejak pemerintah mengumumkan pola prilaku New Normal, memberikan angin segar. Hal itu disampaikan Owner Pecel Lele Nusantara Yuni Hafrida Anggara.

Baca juga: Telkomsel Ajak UMKM Kreatif Manfaatkan Peluang Bisnis Kuliner



Kini Pecel Lele Nusantara yang berlokasi di Jalan Pemuda 1 Nomor 21, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru selalu mematuhi Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun (3M). "Kita selalu menyediakan tempat cuci tangan, juga seluruh pekerja mengenakan masker dan tentunya memberikan jarak. Itu agar terhindar dari Covid-19," sebutnya Jumat (23/10/2020).

Yuni Hafrida juga sampaikan semenjak pandemi Covid-19 membuat pola penjualan di Pecel Lele Nusantara berubah. Karena pemesanan via online lebih meningkat.

"Untuk pemesanan online memang meningkat dari sebelum masa pandemi. Dan itu yang kita syukuri, Pecel Lele Nusantara sudah kita daftarkan online. Kita juga promosi di instagram serta facebook," sebut Yuni.

Baca juga: Emas Batang Antam Turun Lagi, Kali Ini di Angka Rp 942.000/gram



Selain itu kuliner ysng disajikan dengan bumbu spesial dan tentunya higienis. “Kami menyajikan bumbu pilihan yang diracik dan dimasak secara khusus. Pecel Lele Nusantara juga mengedepankan kehigenisan menjadikan tempat makan dan bahan masakan,” sebut Yuni.

“Cabe direbus dengan metode khusus, tidak digoreng dengan minyak seperti kebanyakan sambal yang disajikan di rumah makan,” katanya kemudian.

Tidak sulit menemukan Pecel Lele Nusantara, kalau dari Jalan Riau, lalu masuk ke Jalan Kulim, lanjut ke Jalan Pemuda. Cuma berjarak 200 meter dari simpang Jalan Kulim, sudah tiba di Pecel Lele Nusantara.

Cukup bayar Rp15 ribu tiap porsi Pecel Lele Nusantara. Spesial hari Senin ada promo harga cuma Rp13 ribu per porsi. Untuk menu unggulan ada ayam goreng, lele goreng dan nila goreng.



Informasi Anda Genggam



Loading...