Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Teluk Meranti Lakukan Patroli Dialogis Bersama Masyarakat

Ryan Edi Saputra
Jumat, 23 Oktober 2020 | 10:24 WIB
Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Teluk Meranti Lakukan Patroli Dialogis Bersama Masyarakat R24/put Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Teluk Meranti Lakukan Patroli Dialogis Bersama Masyarakat

RIAU24.COM - Patroli dialogis dilakukan oleh piket yanmas polsek Teluk Meranti merupakan patroli yang mengembangkan komunikasi dua arah saling berinteraksi petugas dengan masyarakat dalam rangka saling tukar informasi berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Teluk Meranti, Kamis (22/10/2020) malam kemarin.

Kali ini patroli di laksanakan oleh piket yanmas polsek teluk meranti yang di pimpin oleh Aipda Armilas.

Baca juga: Temuan 51 Paket Sembako dan Dokumen di Kos Bandar Narkoba Masuk Penyidikan Pidana Pilkada

Patroli ini secara bertahap akan di lakukan di tempat yang di anggap vital dan banyak berkumpulnya orang di wilayah kecamatan teluk meranti, Kabupaten Pelalawan.

Giat patroli bertujuan untuk saling tukar informasi tentang kemungkinan adanya gangguan kamtibmas di wilayah teluk meranti.

Kapolsek teluk meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan polsek teluk meranti rutin melaksanakan patroli dialogis di tempat vital dan kerumunan orang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah polsek teluk meranti agar selalu kondusif,sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan aktifitas.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polsek Pangakalan Lesung Gencarkan Operasi Yustisi

"Harapan kami dengan dilakukannya patroli dialogis tercipta hubungan yang harmonis antara polsek teluk meranti dan masyarakat untuk saling bertukar informasi tentang keamanan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah teluk meranti yang kondusif," tutupnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...