Viral Jual Pizza Sampai Tengah Malam, Netizen: Itulah Kehidupan

Riki Ariyanto
Jumat, 23 Oktober 2020 | 22:18 WIB
Viral Jual Pizza Sampai Tengah Malam, Netizen: Itulah Kehidupan (foto/int) R24/riki Viral Jual Pizza Sampai Tengah Malam, Netizen: Itulah Kehidupan (foto/int)

RIAU24.COM - Pandemi Covid-19 memberikan dampak besar terhadap seluruh lini kehidupan saar ini. Bahkan tak sedikit pengusaha di Indonesia khususnya kuliner gulung tikar bahkan banyak yang jadi korban PHK.

Beberapa waktu lalu viral di akun @trendingbuzz.id seseorang yang berjualan sejenis pizza hingga tengah malam. "Penjual Pizza ini, berjualan sampai tengah malam. Belum lama ini sebuah video membuat netizen sedih," tulis @trendingbuzz.id.

Baca juga: Okie Agustina Bongkar Nama Pelakor yang Bikin Suaminya Lupa Diri



Para netizen kemudian berikan ragam komentarnya. @naufalshafig0507: "Iya pizza HUT sekarang penurunan pemasukan jadi pada di jual di jalanan miris liatnya."

@chandra.s.turnip.1: "Itulah namanya kehidupan. Kejam? Tidak juga. Kita diberi akal, diberi kesehatan, diberi ujian, supaya kita sadar bahwa kita harus bersyukur dan berserah sm Tuhan. Setiap manusia dibumi diciptakan untuk "membuat cerita" (cerita yg baik) terhadap sesama mahkluk hidup ciptaan-Nya.. Semongkoo."

Baca juga: Viral Potongan Tomat Mirip Senyuman Setan, Netizen Sebut Begini



@nugrohowisnu.256: "Pengin bantu,eh lupa ternyata nggak punya duit."

@gilangandriansyah57: "Perusahaan makanan cepat saji yang kita kira ga akan redup atau bangkrut, nyatanya kali ini mulai meredup, kedendak Allah emang ga ada yang tau."

@adinugroho1733: "Bersyukur kadang ada yang lebih-lebih jauh di bawah kita."

@syafiyah703: "Kasian keterlaluan tuh perusahaan, mningan keluar aja dr situ buka usaha dagang sendiri ga akan ada tekanan dari mana-mana."



Informasi Anda Genggam



Loading...