Masih Jomblo, Ini Bocoran Tipe Pria Idamannya, Anya Geraldine: Kekar Suka, Tapi Susah Nyarinya

Riki Ariyanto
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 13:38 WIB
Masih Jomblo, Ini Bocoran Tipe Pria Idamannya, Anya Geraldine: Kekar Suka, Tapi Susah Nyarinya (foto/int) R24/riki Masih Jomblo, Ini Bocoran Tipe Pria Idamannya, Anya Geraldine: Kekar Suka, Tapi Susah Nyarinya (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Anya Geraldine. Sempat disebut dekat dengan Rizky Febian, ternyata Anya Geraldine mengaku hingga kini masih menjomblo.

Pada konten youtube Gofar Hilman, Anya Geraldine membocorkan tipe pria yang menjadi idamannya. "Postur tubuh tidak terpengaruh pada Anya. Jangan terlalu cubby. Kekar suka, tapi sisah nyarinya. Cowok-cowok kekar payah nyarinya. Pernah sekali (badan kekar), tapi tidak ada status. TTM (teman tapi mesra) doang," sebut Anya Geraldine pada video berjudul 'Skill Anya Geraldine: Membuat Badboy Menjadi Bucin'.

Baca juga: Okie Agustina Bongkar Nama Pelakor yang Bikin Suaminya Lupa Diri



Kemudian pembicaraan berlanjut mengenai selingkuh. Anya Geraldine mengaku pernah menjadi selingkuhan seseorang.

"Anya pernah jadi selingkuhan. Jadi selingkuhan itu tak pernah ada niat, tapi tahu-tahu sudah kelewat batas. Ternyata kita sudah sama sama nyaman," cerita Anya Geraldine.

Baca juga: Viral Potongan Tomat Mirip Senyuman Setan, Netizen Sebut Begini



Lalu Gofar Hilman bilang, "Mengakhirinya? Ada drama enggak?"

Lalu Anya menjawab, "Gua nyadar diri. Kita sama-sama mundur, ndak ada yang mencoba mempertahankan. Selingkuhnya enggak jauh banget, sampai pacaran. Cuma sebulan jadi selingkuhan."

Anya masih ada satu hal yang menganggu pikirannya. Tentang bagaimana orang bisa selingkuh, padahal masih sayang dengan orang yang dikasihi.

"Orang selingkuhan bukan karena enggak sayang sama pasangan. Sebenarnya enggak tau kenapa ya?" tanya Anya.

"Menurut aku selingkuh bukan mencari yang terbaik di antara dua. Tetapi sekedar mencari yang beda, atau bosen. Kadang ada yang merasa bersalah kepada pasnagan resmi, karena perasaan bersalah. Itu enggak bener," sebut Gofar kemudian.

Video gobrol Anya Geraldine bersama Gofar Hilman sudah ditonton lebih dari 656 ribu viewers.



Informasi Anda Genggam



Loading...