Salah Sasaran, Rombongan yang Ngaku Debt Colector Pucat Dimarahi Anggota TNI

Riki Ariyanto
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 22:54 WIB
Salah Sasaran, Rombongan yang Ngaku Debt Colector Pucat Dimarahi Anggota TNI (foto/int) R24/riki Salah Sasaran, Rombongan yang Ngaku Debt Colector Pucat Dimarahi Anggota TNI (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral video seorang yang diduga anggota TNI memarahi sekelompok orang. Kelompok orang tersebut ngaku dari leasing, ternyata motor milik anggota TNI tersebut memiliki surat-surat lengkap.

"Dari mana kalian. Ini motor saya lengkap, ini surat-suratnya. Hadiah dari panglima TNI. Kalian ini ya memang," sebut pria berbaju kaos maron.

Baca juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?



Seseorang dari kelompok yang mengaku dari leasing itu pun meminta maaf, sambil tertawa. "Jangan ketawa-ketawa. Ini kalian menghentikan saya di pingir jalan. Apa maksudnya, ini surat saya lengkap, motor hadiah panglima TNI," kesalnya.

"Buka helm kalian semua, sana-sana. Push up 30," perintah anggota yang mengaku TNI tersebut. Video tersebut kemudian diviralkan kembali oleh akun @trendingbuzz.id.

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?



Langsung saja netizen berikan komentar. @merdhilaj: "Hahaha kena batunya zoonnnkkk."

@y.udhaaaa: "Pernah ada kejadian begini motor di pinjem temen di jalan ada yang ngaku ngaku debt colector ga taunya modus pencurian baru."

@haidard.portgas: "Modus itu baru itu. Msa deep colector g tau platt nomer yg sesuai."

@alfikrisaputra19: "Walaupun cuma 30 kalo salah push up bisa ulang dari pertama tu yang pertama 30 bisa berlipat."

@anisfahtoni: "Jangan-jangan pencurian modus baru sebagai debt colector."

@imbran.rstyd: "Betul kata bapak tni itu, kalo mau nagih atau ambil di rumah, kalau di jalanan itu namanya perampasan. Buat pembelajaran kita semua, DC yg kayak gitu modus, baiknya di bawa ke kantor polisi."


Informasi Anda Genggam


Loading...