Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Polwan Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Ryan Edi Saputra
Minggu, 25 Oktober 2020 | 11:45 WIB
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Polwan Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru R24/put Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Polwan Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

RIAU24.COM - Guna mencegah penyebaran covid-19, Polwan polsek Teluk Meranti melakukan sosialisasi himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat di Desa Pulau Muda Teluk Meranti, Minggu (25/10/2020).

Anggota Sat Binmas Polsek Teluk Meranti ini mengatakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid 19 yang menjadi pandemi pada saat ini.

Baca juga: Kebakaran Meluas, BPBD Kirim 6 Tim ke Teluk Meranti

Bripka Reny Martalena,SH berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid 19 ini, mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan,jaga jarak dan budaya kan pola hidup sehat.

"Disiplin pada diri sendiri,dimana pun kita berada untuk kita semua," ungkapnya.

Baca juga: Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Pengecekan Kanal Bloking

"Mari saling mengingatkan,saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain," tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...