Cabang Perbakin Kabupaten Bengkalis Siap Mencari Bibit Atlet Menembak

Dahari
Selasa, 27 Oktober 2020 | 00:55 WIB
Foto bersama ketua Perbakin Kabupaten Bengkalis R24/hari Foto bersama ketua Perbakin Kabupaten Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Ketua terpilih cabang Perbakin Kabupaten Bengkalis Irvan Rahmadani Prayogo masa bakti 2020-2024 mengatakan bahwa, atlet menembak asal Kabupaten Bengkalis sangat memiliki potensial.

Hal tersebut lantaran sebelumnya dirinya sempat mengunjungi dimana tempat latihan menembak di Pekanbaru.

"Setelah saya melihat bahwa atlet atlet menembak asal Kabupaten Bengkalis sebenarnya sangat potensial. Hanya saja kurang mendapatkan support selama ini"ujar Irvan Rahmadani Prayogo, Selasa 27 Oktober 2020.

Baca juga: LKPK Bentuk Satgas Politik Uang Pada Pilkada Bengkalis 2020

Menurut Irvan, kedepan, sebagai ketua Cabang Perbakin Kabupaten Bengkalis yang baru diembanya tersebut langsung berkeinginan terhadap anak anak dan adik adik didaerah ini yang memiliki niat menjadi atlet menembak agar siap untuk dibina dan dilatih.

"Saya maunya anak anak didaerah ini harus memiliki niat untuk menjadi atlet menembak. Saya ingin disuatu saat nanti adik adik kita, anak anak kita yang punya bakat menembak entah itu dipelosok dimanapun dia di Kabupaten Bengkalis ini akan kita bina, dilatih untuk menjadi atlet nembak,"ujar Irvan.

"Apalagi kalau bisa mengharumkan nama Bengkalis sampai di kancah internasional, apapun akan kita usahakan, caranya akan kita upayakan,"ujarnya lagi.

Baca juga: DPRD Dan Pemkab Bengkalis Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2021

Selain itu, Irvan berharap, dengan masih menimnya club' club' disetiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis dibawah binaan Perbakin, agar siapapun yang berminat bisa membuat club' sendiri. Tetapi harus melengkapi surat AD ART nya.

"Setau saya, masih ada di beberapa kecamatan di kabupaten Bengkalis tidak memiliki club' nembak. Jadi kalau bisa disetiap kecamatan itu harus memiliki club' sendiri, maka senang akan kita mencari bibit bibit atlet nya,"ujarnya.

"Kemudian, dengan terbentuknya cabang Perbakin Bengkalis yang baru ini, mari kita ketepikan keegoan disektoral kita ini. Saya maunya, Perbakin dan club' club' dibawah binaan Perbakin Kab. Bengkalis harus menjadi seperti keluarga. Jadi kalau ada yang kurang kita support dan kita saling membantu,"pungkasnya.

 



Informasi Anda Genggam



Loading...