Viral Komodo Cegat Truk Proyek, Netizen: di Otak Lu Cuma Duit

Riki Ariyanto
Selasa, 27 Oktober 2020 | 08:53 WIB
Viral Komodo Cegat Truk Proyek, Netizen: di Otak Lu Cuma Duit (foto/int) R24/riki Viral Komodo Cegat Truk Proyek, Netizen: di Otak Lu Cuma Duit (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Ekosistem di Pulau Komodo terancam dengan pembangunan 'Jurassic Park'. Bahkan foto seekor komodo menghadang truk proyek langsung viral dan diramaikan dengan tagar #SaveKomodo.

Foto tersebut diunggah kembali akun instagram @trendingbuzz.id. "Viral foto Komodo hadang truk yang akan bangun Jurassic Park'. Belum lama ini sebuah foto Komodo tengah menjadi perbincangan di media sosial, bahkan tagar #SaveKomodo masuk dalam daftar trending topic di Twitter. Dalam foto ini terlihat seekor komodo berukuran besar yang sedang menghadang mobil truk yang sedang membawa bahan bangunan untuk membangun Jurassic Park di Taman Nasional Pulau Komodo," sebut @trendingbuzz.id.

Baca juga: Ribet dan Tambah Pusing Kata Sopir Angkot yang Beli Pertalite Pakai MyPertamina



"Saat berhadapan dengan Komodo itu, terlihat truk tersebut berhenti. Tentu foto ini membuat netizen sedih karena, proyek tersebut dapat merusak ekosistem Komodo. Menurut kalian gimana nih guys?Foto : Instagram @gregoriusafioma," sebut @trendingbuzz.id.

Baca juga: Almarhum Tjahjo Kumolo Sampaikan Keinginan Sebelum Meninggal Kepada Istrinya



Langsung saja netizen atau warganet berikan tanggapan. @tandri agata: "Pantes aja mau kiamat! Gedung di banyakin amal di dikitin, situ sehat? Semua aja di buat wisata."

@arch wizo: "Berarti nnti yg bawa bahan bgunan jalan kaki aja."

@prasgyuram: "Mau dibuat maldive gitu ? Buat penginapan dikomodo island ? Yang diotak lu pada cuma duittt."

@adityasidikramadan4: "Di dunia ini gak cuman manusia doang yang punya hak untuk hidup, semua makhluk punya HAK untuk hidup. Itulah manusia, dikuasai oleh suatu hal yang disebut keserakahan."


Informasi Anda Genggam


Loading...