Tak Mau Pindah Agama, Gadis Ini Ditembak Mati Oleh Penggemarnya di Luar Perguruan Tinggi Di Faridabad

Devi
Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:09 WIB
Tak Mau Pindah Agama, Gadis Ini Ditembak Mati Oleh Penggemarnya di Luar Perguruan Tinggi Di Faridabad R24/dev Tak Mau Pindah Agama, Gadis Ini Ditembak Mati Oleh Penggemarnya di Luar Perguruan Tinggi Di Faridabad

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, seorang gadis berusia 21 tahun ditembak mati di luar kampusnya di Ballabgarh di distrik Faridabad Haryana pada hari Senin. Gadis itu, seorang siswa tahun terakhir B.Com yang diidentifikasi sebagai Nikita Tomar, telah keluar dari kampusnya setelah mengikuti ujian pada hari Senin, sekitar pukul 16:00 ketika dia ditembak.

Rekaman CCTV menunjukkan gadis itu berjalan dengan dua orang lainnya di luar kampus ketika dua pria di dalam mobil menghentikan mereka.

Salah satu pria kemudian mencoba menariknya ke dalam mobil dan setelah dia menolak, dia menembaki dia. Saat gadis itu tertembak di dadanya dan jatuh, penembak dan rekannya masuk ke mobil mereka dan pergi.

Menurut polisi, pria yang menembaki gadis itu diidentifikasi sebagai Touseef.

Baca juga: Culik, Masukkan Pacarnya ke Dalam Koper dan Tinggalkan di Pinggir Jalan, Pria Ini Dijatuhi Hukuman Seperempat Abad

Baik Tomar dan Touseef sudah saling kenal sejak masa sekolah. Touseef dikabarkan jatuh cinta dengan gadis itu dan ingin menikahinya. Keluarga juga menuduh bahwa ini bukan kali pertama Touseef menyerang Tomar dengan maksud menculiknya.

Pada tahun 2018 juga, Touseef telah mencoba untuk menculik gadis itu, setelah itu ada pengaduan terhadapnya. Namun keluarga tersebut tidak melanjutkan masalah tersebut dan FIR kemudian ditarik oleh mereka untuk mencegah putri mereka dari prosedur hukum.

Namun terdakwa diduga terus mengganggunya.

Pada hari Senin, ketika Tomar keluar dari kampusnya setelah mengikuti ujian, terdakwa mencoba menarik wanita itu ke dalam mobilnya, dalam upaya untuk menculiknya, tetapi dia menolak dan salah satu terdakwa menembaknya.

Karena penembaknya adalah seorang Muslim, kejahatan tersebut telah dicap sebagai 'Cinta Jihad' oleh banyak orang.

Baca juga: Polwan Cantik Ini Diperkosa Oleh 3 Orang di Sebuah Pesta Ulang Tahun, Kejadiannya Sengaja Direkam Oleh Terdakwa

Times Now, mengutip seorang anggota keluarga, melaporkan bahwa terdakwa telah memaksa gadis itu untuk pindah agama selama tiga tahun terakhir. Ketika dia menolak untuk masuk Islam, terdakwa mencoba untuk menculiknya dan menembaknya hingga tewas di siang hari bolong.

Penembak telah ditangkap saat komplotannya Rehan, yang berada di dalam mobil, masih dalam pelarian.

Saat keluarga terus memprotes menuntut keadilan bagi putrinya, Komisi Nasional untuk Wanita (NCW) telah mengambil suo motu kesadaran. Ketua Rekha Sharma berkata, "NCW meminta suo motu untuk mengetahui insiden tersebut dan menulis kepada Dirjen Postel Haryana untuk menangkap tertuduh lainnya."


Informasi Anda Genggam


Loading...