Tiga kali Diperiksa, Cristiano Ronaldo Masih Positif Covid-19, Akhirnya Batal Duel Lagi dengan Messi

Siswandi
Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:25 WIB
Cristinao Ronaldo batal duel lagi dengan Messi karena masih postif Covid-19. Foto: int R24/wan Cristinao Ronaldo batal duel lagi dengan Messi karena masih postif Covid-19. Foto: int

RIAU24.COM -  Nasib bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, tampaknya sedang apes. Sejauh ini, ia dinyatakan belum juga sembuh dari Covid-19 yang menjangkit di tubuhnya. Meski sudah tiga kali menjalani pemeriksaan, hasilnya masih saja positif. 

Buntut dari kondisinya itu, Ronaldo terpaksa harus mengubur harapannya, bisa kembali berhadapan alias rematch dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. 

Baca juga: Apriyani/Fadia Siap Tempur di World Tour Finals 2022

Bila kondisinya kesehatannya baik-baik saja, Ronaldo dipastikan akan memperkuat Juventus dalam laga kedua babak kualifikasi Liga Champions, melawan Barcelona. Laga yang ditunggu-tunggu banyak penggemar sepakbola di dunia ini, akan digelar Kamis (29/10/2020) dini hari pukul 03.00 WIB. 

Dikutip detik yang merangkum daily star, Rabu 28 Oktober 2020, dalam pemeriksaan ketiga yang dijalani bintang asal Portugal itu, hasilnya masih menunjukkan bahwa Ronaldo masih positif Covid-19. Buntutnya, Ronaldo tetap harus melanjutkan isolasi diri hingga ia dinyatakan negatif COVID-19.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Pelatih Gerardo Martino Mundur Usai Meksiko Cetak Prestasi Terburuk Selama 44 Tahun

Untuk diketahui, Ronaldo pertama kali dikabarkan terinfeksi virus Corona pada Selasa (13/10/2020). Setelah melakukan sejumlah proses, ia kembali melakukan tes di hari Kamis (22/10/2020). Namun, hasilnya tetap menunjukkan positif COVID-19.

Terkait kondisinya itu, Ronaldo menyatakan dirinyaa telah mengikuti protokol kesehatan dengan baik setelah dinyatakan positif pertama kali.

"Seorang pria di Italia, yang namanya tidak akan saya sebutkan, mengatakan bahwa saya tidak mematuhi protokol. Itu bohong," lontarnya. 

"Saya mengikuti semua protokol dan saya akan terus mengikutinya," tambahnya. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...