18 Hal Tentang Hidup di Denmark Yang Membuat Kita Cemburu Terhadap Warganya

Devi
Minggu, 01 November 2020 | 10:23 WIB
18 Hal Tentang Hidup di Denmark Yang Membuat Kita Cemburu Terhadap Warganya R24/dev 18 Hal Tentang Hidup di Denmark Yang Membuat Kita Cemburu Terhadap Warganya

RIAU24.COM -  Denmark mungkin membuat orang berpikir tentang dongeng. Bagaimanapun, salah satu orang Denmark yang paling terkenal dalam sejarah adalah penulis terkenal di dunia Hans Christian Andersen. Dan kisahnya yang terkenal, "The Little Mermaid", telah terkenal diabadikan oleh patung terkenal di sepanjang kawasan pejalan kaki Langelinie di negara itu.

Bagi sebagian orang, Denmark, rumah dari taman hiburan tua bernama Tivoli, yang berada tepat di tengah Kopenhagen, menginspirasi Walt Disney untuk membuat Disneyland. Tapi negaranya lebih dari itu.

Kami memutuskan untuk mendalami budaya dan kehidupan sehari-hari orang Denmark dan mencari tahu mengapa mereka dianggap sebagai salah satu negara paling bahagia di dunia. 

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

  1. Pemerintah Denmark peduli untuk membuat kehidupan sehari-hari penduduk negara itu lebih menarik. Untuk melakukan itu, pemerintah menyelenggarakan dan mensponsori berbagai kelas, kegiatan olahraga, dan acara menarik lainnya, dan semuanya gratis. Orang Denmark bisa membuat klub sendiri, dan mendapatkan pembiayaan dan ruang untuk klub dari pemerintah. Selalu muncul dengan ide-ide baru untuk melibatkan orang, pemerintah bahkan pernah menciptakan kembali negara itu di Minecraft.
     
  2. Di Denmark, mereka sangat mendukung kesetaraan gender sehingga wanita lokal tidak takut sendirian. Mereka menghargai kemandiriannya dan wanita lajang yang berusia di atas 30-35 tahun dianggap baik-baik saja dan sama sekali tidak ada tekanan sosial pada mereka. Wanita Denmark tidak terburu-buru untuk menikah dan memiliki anak sesegera mungkin - biasanya, mereka menciptakan keluarga yang kuat dan bahagia saat mereka berusia sekitar 40 tahun.
     
  3. Anak-anak diperbolehkan melakukan apapun di sana. Pembaca kami Eli Moor menulis, "Saya telah melihat seorang anak di lantai restoran yang baru saja terbaring di sana dan berkata, 'Bu, saya akan menunggumu di sini.' Semua orang hanya tersenyum dan anak itu terus menunggu ibunya di sana. karena dia ingin. "
     
  4. Kebanyakan anak di Denmark mulai pergi ke penitipan anak ketika mereka berusia satu tahun atau bahkan lebih muda. Mereka dirawat oleh para profesional terlatih dan mulai belajar bahasa Denmark dan aturan sosial Denmark, seperti bekerja dalam kelompok dan bergiliran.
     
  5. Selama musim dingin tahun, orang Denmark tidak mengenakan banyak pakaian pada anak-anak mereka dan membiarkan mereka tidur di kereta bayi di luar. Dengan cara ini, anak-anak akan terbiasa dengan cuaca dingin dan musim dingin yang keras. Berkat sistem kekebalan mereka yang kuat, anak-anak dapat berjalan-jalan tanpa topi, dan mereka merasa luar biasa meskipun cuaca dingin.
     
  6. Meskipun tidak banyak hari yang panas di Denmark (sekitar 2-3 bulan setahun), mereka masih bisa berkemah beberapa kali, berkebun, dan menikmati istirahat di pondok-pondok di luar kota.
     
  7. Di Denmark, tidak ada kucing atau anjing tunawisma yang hanya berjalan-jalan di jalanan mencari makanan. Shelina Andersen dari Denmark berkata, "Jika seseorang melihat kucing atau anjing tunawisma di jalan, mereka harus menghubungi dinas kota khusus untuk membawa hewan itu ke tempat penampungan. Jika terbukti bahwa pemilik membuang hewannya begitu saja, mereka akan didenda. Selain itu, ada batasan jumlah hewan yang boleh Anda miliki. Misalnya, Anda tidak boleh memiliki lebih dari 3 anjing karena Anda tidak akan dapat cukup memperhatikan semuanya.
     
  8. Di Aarhus, ada Viking kecil di lampu jalan.
     
  9. Wanita Denmark tidak melelahkan diri dengan program diet dan kebugaran. Yang paling mereka pedulikan adalah menikmati hidup mereka, yang memungkinkan mereka menjaga keseimbangan antara berolahraga dan makan makanan lezat. Makan kentang dengan salmon atau sup, dan kemudian bersepeda adalah hal yang biasa di sana.
     
  10. Makanan dari supermarket enak dan harganya bagus. Seorang pengguna Pikabu yang tinggal di Denmark mengatakan bahwa daging babi, produk susu, dan roti cukup murah, tetapi telur dan pisang lebih mahal daripada di negara lain.
     
  11. Orang-orang di Denmark mengenakan pakaian yang sangat sederhana. Di sinilah Anda benar-benar dapat melihat minimalis Skandinavia yang terkenal. Sangat mungkin bahwa Anda bahkan tidak akan melihat seorang jutawan berjalan di dekat Anda di jalan.
     
  12. Orang Denmark menyukai pakaian sederhana, hanya memadukan beberapa warna, dan tidak menggunakan banyak aksesori. Mereka menyukai pakaian yang nyaman dan praktis.
     
  13. Penduduk setempat baik-baik saja dengan menunjukkan perasaan mereka di depan umum. Pasangan berpegangan tangan, mencium, dan berpelukan di setiap sudut, dan pria sangat lembut dan berhati-hati dengan wanita mereka. Pria Denmark berpikir bahwa menjadi sentimental tidak merusak kejantanan mereka.
     
  14. Ketertiban umum di negara ini didasarkan pada kepercayaan. Seorang pengguna Pikabu yang tinggal di Denmark berkata, "Tidak ada penjaga atau kamera, dan Anda tidak akan melihat pintu putar di bus atau kereta api. Luar biasa. "
     
  15. Orang Denmark belajar naik sepeda segera setelah mereka belajar berjalan. Itu adalah jenis transportasi paling populer, meskipun di luar turun salju. Namun, mereka tidak terlalu memakai helm.
     
  16. Di Denmark, Anda bahkan bisa melihat tong sampah yang tidak biasa yang miring. Mereka dimiringkan sehingga saat mengendarai sepeda, Anda bisa membuang sampah tanpa harus turun.
     
  17. Ideologi orang Denmark dengan sempurna dijelaskan oleh apa yang disebut Hukum Jante. Istilah ini diciptakan oleh penulis Dano-Norwegia Aksel Sandemose dalam novel satirnya A Fugitive Crosses His Tracks. Ada 10 aturan yang mengatakan bahwa orang tidak boleh menunjukkan betapa kaya mereka, membanggakan pencapaian dan kemampuan mereka, menganggap diri mereka istimewa, atau mengejek orang lain. Ini menjelaskan mengapa politisi Denmark mengendarai sepeda ke tempat kerja.
     
  18. Secara umum, makanan Denmark sangat kalori dan bergizi. Orang-orang di negara ini banyak makan kentang dan sayuran, direbus atau dikukus, dan juga banyak daging babi dan ikan. Dan karena Denmark dikelilingi oleh laut, makanan laut menjadi bagian besar dari makanan mereka. Beberapa makanan sehari-hari yang paling populer adalah ikan haring smørrebrød, dan kue ikan. Selain itu, orang Denmark menyukai makanan manis, terutama kue yang selalu ada di setiap makan malam.

Informasi Anda Genggam


Loading...