Projo Minta Perbanyak Komisaris dan Direksi BUMN dari Pendukung Jokowi, Netizen: Mohon Abu Janda, Ade Armando Diberikan Jatah

M. Iqbal
Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Ilustrasi/net R24/ibl Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Sekretaris Jenderal PROJO, Handoko mengatakan Menteri BUMN Erick Thohir memiliki kompetensi yang memadai untuk menempatkan para pendukung Jokowi pada posisi komisaris ataupun direksi di perusahaan pelat merah.

Dikatakannya hingga saat ini jumlah komisaris dan direksi BUMN dari relawan Jokowi masih sangat sedikit. "Pak Erick sepertinya menganggap para pendukung dari relawan tidak kompeten, tidak layak, dan bakal menyusahkan BUMN," kata Handoko dilansir dari Tribunnews.com, Jumat, 30 Oktober 2020.

Dia juga meminta kepada Erick Thohir berkonsultasi dengan Presiden Jokowi tentang kompetensi para pendukung, yang sudah bersama sejak 2012.

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY

Disebutkannya, Handoko menilai jumlah komisaris dan direksi dari kalangan relawan non partai harusnya diperbanyak. Kata dia lagi, relawan profesional memiliki chemistry yang sangat kuat untuk mengawal visi dan misi Presiden Jokowi.

"Maka besarnya keinginan masyarakat agar BUMN dikelola dengan sehat akan lebih mudah dicapai," ujarnya.

Netizen pun menanggapi tentang agar pendukung Jokowi lainnya kebagian jatah untuk menempati posisi di BUMN. Ini respon para netter.

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi

"Mohon: denny siregar,abu janda dan ade armando di berikan jatah, please...dgn sangat," kata salah seorang netizen.

"Mas projo udh ga malu2 lg, langsung request to the point, mantaab," komentar seorang netizen.

"Apa syarat mutlak,kalo kerja di jajaran BUMN hrs timses org tersebut,kan msh byk org di luar sana yg otaknya mumpuni buat di bidangnya?" tulis netizen lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...