Ditanya Merry Riana, Andre Taulany Ceritakan Dirinya Dicurangi dan Ditusuk Dari Belakang

Riki Ariyanto
Jumat, 30 Oktober 2020 | 13:36 WIB
Ditanya Merry Riana, Andre Taulany Ceritakan Dirinya Dicurangi dan Ditusuk Dari Belakang (foto/int) R24/riki Ditanya Merry Riana, Andre Taulany Ceritakan Dirinya Dicurangi dan Ditusuk Dari Belakang (foto/int)

RIAU24.COM -  Andre Taulany kedatangan tamu yaitu motivator, Merry Riana. Pada video itu Andre Taulany banyak menceritakan perjalanan hidupnya bahkan sosok yang selama ini membuatnya tetap bersemangat.

Andre Taulany ceritakan karier dirinya tak selama mulus. "Pernah gagal kan Pilkada Tangsel, juga pernah ada kasus itu. Semua perjalanan hidup. Tapi tetap positif saja," sebut Andre Taulany menjawab pertanyaan Merry Riana.

Baca juga: Studi Menunjukkan Mulai Berolahraga Di Usia Tua Ternyata Berefek Seperti Ini Bagi Sel Dalam Tubuh



Kemudian Merry Riana bagaimana Andre menyikapi saat dirinya terkena masalah. "Selalu berpikiran positif. Seperti kena kasus salah ucap kemarin itu kan viral, karena memang saya tidak ada maksud, dan saya tetap minta maaf. Dalam hidup cuma dua saja, atas bawah, depan belakang, sedih bahagia. Kalau saya sedang sedih akan berpikir pasti juga nanti akan bahagia. Saat bahagia tidak sombong, karena bisa saja nanti bersedih. Jadi berputar disitu situ saja," kata Andre Taulany.

Baca juga: Putri Nurul Arifin Meninggal Mendadak, Frustasi Akibat Tak Bisa Bebas Selama Pandemi



"Siapa sosok yang membuat Andre Taulany bisa begitu? Selalu positif dan sabar?" tanya Merry Riana.

"Ibu. Ibu saya waktu saya dapat masalah dia menangis. Tapi mengucapkan bahwa tidak usah bersedih, 'kamu orang baik. Mama tau, mama yang besarkan kamu, kamu orang baik'. Begitu katanya. Dan kata-kata itu yang menguatkan saya menjalani semuanya. Karena memang saya tidak ada niat lain, karena khilaf," sebut Andre Taulany.

Video wawancara Andre Taulany bisa ditonton di kanal youtube Merry Riana. Dengan judul 'Masa Lalu Andre Taulany Ketika Dicurangin Dan Ditusuk Dari Belakang'.


Informasi Anda Genggam


Loading...