Jika Naruto Mati Boruto Chapter 52, Sifat Konohamaru Ini Bikin Layak Jadi Hokage ke-8

Riki Ariyanto
Jumat, 30 Oktober 2020 | 23:07 WIB
Jika Naruto Mati Boruto Chapter 52, Sifat Konohamaru Ini Bikin Layak Jadi Hokage ke-8 (foto/int) R24/riki Jika Naruto Mati Boruto Chapter 52, Sifat Konohamaru Ini Bikin Layak Jadi Hokage ke-8 (foto/int)

RIAU24.COM -  Para fans tengah menanti Boruto: Naruto Next Generations chapter 52 bahasa Indonesia. Sebab manga Boruto chapter 51 telah mengungkap banyak hal bahkan mengagetkan.

Sebut saja seperti fakta nyawa Hokage ke-7, Naruto terancam gara-gara mengaktifkan mode baru atau terakhir dari Kyubi ekor sembilan. Kurama sang kyubi mengatakan mode baru itu memungkinkan Naruto mengalahkan Isshiki Otsutsuki.

Baca juga: Nauzubillah, Ini Ciri Lisan Seorang Pendosa



Belum lagi terkuak bahwa klan Otsutsuki datang ke sebuah planet dengan berpasangan. Satu otsutsuki akan dikorbankan untuk Jubi biar tumbuh pohon Shinju atau pohon dewa. Satu lagi menjaga pohon itu sampai mengeluarkan buah cakra.

Nah, masih jadi perdebatan apakah Naruto atau Sasuke yang mati di Chapter 52 nanti. Jika Naruto mati akan meninggalkan Hinata, Himawari, dan Boruto. Lalu jabatan Hokage akan kosong, siapa penggantinya?

Baca juga: Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya



Tentunya Desa Konoha punya ninja berbakat sebagai kandidat Hokage ke-8. Penulis memperkirakan Konohamaru cucu dari Hokage ke-3, Hiruzen Sarutobi cocok jadi salah satu kandidat.

Bahkan Konohamaru sudah terlihat kedewasaan dalam bertindak cepat dan cermat ketika serangan Pain ke Desa Konoha. Pada saat itu Konohamaru berencana kabur, sebab salah satu Pain sudah menangkap dua jounin Konoha dan membunuhnya.

Namun sial ketika akan kabur, Konohamaru menabrak tiang. Kemudian muncul guru, Ebisu, seolah-olah yang menimbulkan bunyi adalah dirinya. Agar Pain tidak menyadari keberadaan Konohamaru.

Sempat berniat kabur, ternyata Konohamaru kembali dan menyerang Pain yang punya kemampuan mengeluarkan Raja Neraka. Tetapi Konohamaru yang masih muda terpojok.

Tetapi cerdiknya Konohamaru, telah menyiapkan kagebunshin, kemudian menyerang balik dengan jurus andalan Rasengan. "Namaku adalah Konohamaru, cucu Hokage ke 3 dan aku tidak mau malu karena kabur. Sebab aku mau jadi hokage," teriak Konohamaru sambil melancarkan rasengan ke tubuh pain itu. Satu Pain tersebut pun berhasil ditaklukkan dan Guru Ebisu berhasil selamat.

Itulah bukti jika Konohamaru lebih mementingkan Desa dan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Hal ini nilai penting yang wajib dimiliki oleh setiap Hokage sebelumnya.

Bagaimana apakah layak Konohamaru sebagai Hokage ke-8 menggantikan Naruto yang mati? Kita nantikan saja chapter Boruto: Naruto Next Generations berikutnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...