Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Karang Taruna Bengkalis Kota Berbagi

Dahari
Minggu, 01 November 2020 | 10:52 WIB
Pengurus karang taruna Bengkalis kota R24/hari Pengurus karang taruna Bengkalis kota

RIAU24.COM - BENGKALIS - Memperingati hari sumpah pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020. Tidak menyurutkan niat Karang taruna, Kelurahan Bengkalis kota untuk berbagi.

Hal itu dilakukan karang taruna Bengkalis kota, berbagi makanan gratis tersebut dilaksanakan pada Jumat kemarin dengan sasaran anak yatim.

Ketua Umum karang taruna Bengkalis kota, Rinto Porwadi mengakui bahwa walaupun dalam masa pandemi virus Corona ataupun covid-19 tidak menyurutkan atau tidak ada penghalang karang taruna Bengkalis kota untuk berbagi.

Baca juga: Ketua DPH Diminta Mundur, Sejumlah Pengurus LAMR Bengkalis Sampaikan Mosi Takpercaya

"Kita dari karang taruna Bengkalis kota, dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat. Dimana Jumat kemarin kita telah berbagi dengan sasaran anak anak yatim,"ujar Rinto Porwadi, Minggu 1 November 2020.

Menurut Rinto, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran sosial dan rasa peduli antara sesama. Semoga dengan kegiatan ini dapat memotivasi sesama ummat dengan hal yang serupa.

Baca juga: Berikut Data Kasus Covid-19 Dari Satgas Kabupaten Bengkalis

"Saat kegiatan ini, kami tetap mengikuti protokol kesehatan. Alhamdulillah dengan adanya sumbangan donatur, kegiatan kami berjalan lancar,"ucapnya.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat terlaksana seterusnya. Jika ada donatur yang ingin berpartisipasi dengan menyisihkan rezekinya, kami karang taruna Bengkalis kota siap menyalurkan nya,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...