Aih, Pria Ini Nekat Terjun Dari Lantai 2 Saat Kamarnya Digrebek Tim Yustisi

Ryan Edi Saputra
Minggu, 01 November 2020 | 20:59 WIB
Seorang pria lompat dari lantai 2 kamar hotel R24/put Seorang pria lompat dari lantai 2 kamar hotel

RIAU24.COM - PEKANBARU - Takut razia petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi, seorang pria 25 tahun nekat lompat dari lantai 2 hotel SMR di Kota Pekanbaru, Riau. Akibatnya, ia mengalami cidera pada pergelangan kaki kiri.

Peristiwa ini berawal saat Tim Yustisi Kota Pekanbaru merazia sejumlah hotel di Jalan HR Subrantas, Sabtu (31/10/2020) malam, hingga Minggu (1/11/2020) dinihari.

Setelah merazia Hotel Parma disimpang lampu merah Tobek Godang dan Wisma Asiatique di komplek pusat perbelanjaan giant, petugas bergerak ke wisma SMR tak jauh dari simpang empat Pasar Pagi Arengka.

Baca juga: Ratusan Pengunjung Cafe Raun 2 DIbubarkan Paksa, Diduga Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

Di wisma SMR, petugas menyisir satu persatu kamar. Saat akan memeriksa kamar 217, seorang pria berusia 25 tahun nekat melompat keluar dari kamar yang berada pada lantai 2 wisma setinggi 3 hingga 4 meter, dan jatuh disamping wisma yang bersebelahan dengan rumah warga.

Bukannya lolos dari razia petugas, dengan meninggalkan pasangannya sendirian di kamar. Ia malah mengalami cedera, dan juga berhasil diamankan.

Pria berbadan kurus itu kepada media mengaku cemas saat mengetahui ada razia petugas. "Saya lompat karena takut. Saya tak mau pacar saya terlibat (di razia petugas dalam kamar). Saya di kamar 217. Usia saya 25 tahun," ujarnya enggan menyebutkan nama, dan mengaku tidak mengantongi KTP.

Baca juga: Hari Kedua Puasa Ramadhan, Harga Ayam dan Cabai Merah di Pekanbaru Masih Mahal

Ditempat yang sama, teman wanitanya kepada petugas mengaku bekerja disalah satu bank swasta di Kota Pekanbaru.

Plt Kasat Pol PP Burhan Gurning saat diminta tanggapannya terkait korban yang nekat melompat dari lantai 2 hotel menyebutkan.

"Ini akibat dia mau melarikan diri. Yang cedera akan diserahkan pada keluarganya. Untuk total yang terjaring (razia di tiga hotek) lebih kurang 52 orang," ujar Burhan Gurning usai razia.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...