Tragis, Ibu di Terengganu Ini Hanya Bisa Terbaring di Tempat Tidur dan Melihat Saat Putrinya Dibunuh Perampok

Devi
Senin, 02 November 2020 | 11:43 WIB
Tragis, Ibu di Terengganu Ini Hanya Bisa Terbaring di Tempat Tidur dan Melihat Saat Putrinya Dibunuh Perampok R24/dev Tragis, Ibu di Terengganu Ini Hanya Bisa Terbaring di Tempat Tidur dan Melihat Saat Putrinya Dibunuh Perampok

RIAU24.COM -  Pada tanggal 1 November, pembunuhan keji terjadi di Kampung Lubok Batu, Telemong di Terengganu. Korban ditemukan terbaring di ruang tamu ketika adik perempuannya yang berusia 15 tahun kembali dari sekolah pada pukul 14.30 (Jumat dan Sabtu adalah akhir pekan di Terengganu).

Setelah menemukan jenazah saudara perempuannya yang berusia 19 tahun, dia menelepon kakak laki-lakinya yang berusia 28 tahun yang bekerja di desa lain, lapor Harian Metro. Dia berkata, “Kakakku dibunuh dengan kejam karena dia ditikam di beberapa bagian tubuhnya dengan benda tajam, bahkan sampai pergelangan tangan kirinya dipotong.”

Baca juga: Misteri Hilangnya Calon Dokter, Mobil Ditemukan Namun Tak Ada Tanda-tanda Kehidupan

Dia ingat hanya ibunya yang ada di rumah saat itu. Namun, ibunya didiagnosis menderita kanker otak dan terbaring di tempat tidur, jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya menonton pembunuhan itu terungkap.

Asisten Komisaris Unit Kejahatan Terengganu, Mohd Marzukhi Mohd Mokhtar mengatakan bahwa kejahatan tersebut tampaknya dilakukan oleh satu orang tetapi penyelidikan masih berlangsung.

Baca juga: Adiknya Temukan Kaki di Tempat Sampah, Wanita Ini Langsung Ditangkap



Mereka menemukan bahwa uang tunai di rumah itu hilang dan menyimpulkan bahwa kejadian itu terjadi di pagi hari sekitar jam 9 pagi.

Netizen sangat sedih dengan kematian remaja tersebut. Banyak yang mendoakannya sementara yang lain meratapi betapa hancurnya perasaan ibunya. Ini tentunya tindakan yang sangat kejam. Kami berharap pembunuhnya segera ditemukan sehingga keadilan bisa ditegakkan.


Informasi Anda Genggam


Loading...