Ketua Fraksi PAN Harap Pengganti ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet Bisa Mengakomodir Kepentingan Anggota

Riko
Senin, 02 November 2020 | 20:25 WIB
Zulfi Mursal R24/riko Zulfi Mursal

RIAU24.COM -  Sampai saat ini fraksi partai Golkar Riau belum menunjuk penganti Indra Gunawan Eet sebagai ketua DPRD Riau yang mundur karena ikut Pilkada 2020 di kabupaten Bengkalis. 

Baca juga: Danrem 031/WB Hadiri Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-77

Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi PAN Zulfi Mursal menilai lamanya usulan nama calon ketua DPRD Riau karena pembahasan di fraksi Golkar. Namun secara partai dan fraksi pihaknya tidak akan ikut campur untuk mendesak dipilihnya calon ketua DPRD Riau. 

"Kita tidak bisa ikut campur untuk mendesak dipilihnya ketua DPRD Riau sebab itu ranahnya fraksi partai Golkar. Namun kita berharap siapapun calon ketua DPRD Riau yang dipilih bisa mengakomodir kepentingan anggota," kata Zulfi. Senin 2 November 2020.

Selain dari itu, ketua DPRD Riau yang dipilih nanti lanjut Zulfi juga diharapkan dapat mengguatkan dan meningkatkan marwah DPRD Riau serta menampung dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Riau. 

"Komunikatif antara lembaga dengan eksekutif juga sangat penting, "jelasnya. 

Baca juga: Luncurkan 11 Aplikasi Satker Polda Riau, Kapolda Riau : Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Sekedar informasi posisi ketua DPRD Riau sudah lama kosong pasca Indra Gunawan Eet maju sebagai calon bupati Bengkalis 2020. Dan saat ini usulan nama calon ketua belum ada diusulkan ke sektretariat DPRD Riau. 

Namun informasi yang berkembang ada beberapa calon yang mencuat diperpincangkan untuk menjadi ketua DPRD Riau diantranya ketua fraksi Golkar Riau Yulisman. 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...