Presiden Prancis Dianggap Hina Islam, Khabib Nurmagomedov Murka

Riki Ariyanto
Selasa, 03 November 2020 | 09:00 WIB
Presiden Prancis Dianggap Hina Islam, Khabib Nurmagomedov Murka (foto/int) R24/riki Presiden Prancis Dianggap Hina Islam, Khabib Nurmagomedov Murka (foto/int)

RIAU24.COM -  Presiden Prancis, Macron dikecam seluruh umat muslim dunia. Sebab pernyataannya yang dianggap menghina Islam juga Nabi Muhammad SAW.

Hal itu juga bikin Khabib Nurmagomedov murka. Bahkan mantan Juara UFC ini unggah foto Presiden Macron dengan cap sepatu di akun instagramnya.

Baca juga: Resep Corn Dog Mozzarella, Jajanan yang Cocok Untuk Santai di Rumah



"Semoga makhluk ini dan semua pengikutnya yang, di bawah slogan kebebasan berbicara, menghina perasaan lebih dari satu milyar Muslimin. Semoga Yang Mahakuasa menghinakan mereka dalam hidup ini, dan selanjutnya. Allah sangat cepat perhitungan dan kamu akan melihatnya. Kami adalah Muslim, mencintai Nabi kita Muhammad (semoga Allah memberkahi dan menghormatinya) lebih dari ibu, ayah, anak, istri dan semua orang yang dekat dengan hati kita," tulis @Khabib_nurmagomedov.

Baca juga: Inilah Lubang Terdalam di Bumi, Sering Mengeluarkan Suara Tangis dan Jeritan



Langsung saja netizen atau warganet berikan ragam komentarnya. @leana6514: "Semoga Allah SWT mempercepat balasannya.. Aamiin."

@ridwansyah. mu: "Ajak panco bang bib."

@savara fat: "Kebebasan berekpresi."

@ripjaws7 62: "MANTAP JAGOAN kU!"

@7654xyz: "Ajak ke ring aja tuh Macroni."


Informasi Anda Genggam


Loading...