Legenda Hidup Sepakbola Argentina Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit di La Plata

Riki Ariyanto
Selasa, 03 November 2020 | 09:12 WIB
Legenda Hidup Sepakbola Argentina Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit di La Plata (foto/int) R24/riki Legenda Hidup Sepakbola Argentina Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit di La Plata (foto/int)

RIAU24.COM -  Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona dikabarkan masuk rumah sakit di La Plata. Bahkan menurut laporan ESPN Argentina, Maradona sampai dirawat.

Baca juga: Meski Disetujui Dorna, MotoGP Mandalika Tetap Batal Digelar Tahun Ini, Tak Disangka Ternyata Ini Sebabnya



Dilansir dari Detiksport, dibawa ke rumah sakit, tetapi pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 itu diklaim tidak mengalami masalah serius. Belum pasti sakit apa yang diderita Maradona hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Sebagai informasi, sejak pensiun pada 1997, mantan bintang Barcelona dan Napoli memang berjuang melawan serangkaian masalah kesehatan. Pada 2004, Maradona pernah dirawat sebab penyakit jantung juga pernafasan yang parah, dampak kecanduan narkotika.

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Dari Kekasih Valentino Rossi, Ingin Punya Anak Tapi Tak Mau Menikah



Kemusian Maradona sudah menjalani dua operasi bypass lambung supaya mengontrol berat badannya. Selain itu Maradona menerima perawatan akibat penyalahgunaan alkohol.

Kabar masuk rumah sakit lagi cukup mengagetkan. Mengingat Maradona baru saja berulang tahun ke-60 pada Jumat (30 Oktober 2020).

Maradona banyak mendapat ucapan selamat termasuk dari Megabintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.


Informasi Anda Genggam


Loading...