Viral Manusia Boneka Jongkok di Lampu Merah Bikin Iba, Netizen: Bacot Doang Enggak Bantu

Riki Ariyanto
Selasa, 03 November 2020 | 09:33 WIB
Viral Manusia Boneka Jongkok di Lampu Merah Bikin Iba, Netizen: Bacot Doang Enggak Bantu (foto/int) R24/riki Viral Manusia Boneka Jongkok di Lampu Merah Bikin Iba, Netizen: Bacot Doang Enggak Bantu (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral di instagram @trendingbuzz.id ada orang menggunakan kostum boneka sedang jongkok di lampu merah. Padahal sudah malam namun seseorang itu masih mencoba peruntungan demi mendapatkan uang.

"Sedih, Menggunakan kostum orang ini jongkok di pinggir jalan. Seorang pria mengunggah video yang memperlihatkan seseorang menggunakan kostum berwarna coklat muda jongkok di pinggir jalan. Hal ini tentu saja membuat siapapun yang melihatkan akan sedih. Ia pun berpesan kepada orang orang untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini," sebut @trendingbuzz.id yang mengunggah Video dari TikTok ohrezabae.

Baca juga: Tak Sabar Ingin Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Ajak Jalani Program Bayi Tabung



Para warganet kemudian berikan tanggapan yang kebanyakan menyindir orang yang videokan saja tanpa memberi bantuan. @arsawn9090: "Ayo bersyukur kawan banyak di luar sana tidak bisa menikmati apa yang kita nikmati sekarang."

@mamankrebahan12: "Bacot doank gak bantu."

@duke.vfx: "Njir kok gak di bantu."

Baca juga: Potret Usil Hamish Daud, Netizen: Raisa Gitu Aja Tetap Cantik



@relian7/306: "Bacot tapi gak bantu."

@ryzidr: "Jangan lupa bersyukur."

@dutabrezil: "Di daerah saya, ada badut pokemon. Kalau di daerah mah tolong langsung, ga di pideo dulu, habis itu tolongin."

@ghadingskuyy: "Di tempat gua ada anak kecil begitu setiap hari di tempat yang sama setiap malem, tapi kata temen gua dia pernah ngeliat dia di jemput mobil/ motor sekitar jam 12 ke atas."


Informasi Anda Genggam


Loading...