Mualaf Korea Ayana Moon Umumkan Kabar Tak Mengenakkan, Ada Penipu Manfaatkan Foto-fotonya

Riki Ariyanto
Rabu, 04 November 2020 | 13:48 WIB
Mualaf Korea Ayana Moon Umumkan Kabar Tak Mengenakkan, Ada Penipu Manfaatkan Foto-fotonya (foto/int) R24/riki Mualaf Korea Ayana Moon Umumkan Kabar Tak Mengenakkan, Ada Penipu Manfaatkan Foto-fotonya (foto/int)

RIAU24.COM -  Mualaf Korea Selatan (Korsel), Ayana Moon memberikan kabar buruk. Bahwa dirinya dimanfaatkan oleh oknum-oknum membuat akun fake instagram memakai foto-fotonya.

Baca juga: Majelis Ulama Minta Ramalan Joe Biden Tentang Tenggelamnya Jakarta Tak Perlu Ditanggapi



Bahkan Ayana Moon diminta pertanggungjawab karena ada yang merasa dirugikan sebab sudah transfer duit. "Assalamualaikum Wr Wb. Hello teman2, welcome back to Ayana's Youtube channel. Di Vlog kali ini, Ayana akan bicara tentang akun-akun palsu saya dan akun fanbase palsu saya. Tentunya saya tahu kalau banyak banget orang baik yang support dan mendukung saya dan juga menyukai cerita saya. Saya benar-benar menghargai kalian semua," sebut @xolovelyayana.

"Tapi, di sisi lain, banyak sekali orang yang pakai foto-foto, video dan nama saya untuk tujuan pribadi mereka. Bahkan mereka juga sampai menipu orang lain (sudah ada korbannya dan melakukan sesuatu yang jelek pakai nama Ayana. Jadi, kali ini saya putuskan untuk buat video ini untuk mencegah hal-hal buruk kedepannya," kata @xolovelyayana.

Baca juga: Rekomendasi UNESCO Terhadap Pariwisata Pulau Komodo Jadi Kemenangan Besar Bagi Dunia Konservasi Indonesia



"Sekali lagi teman-teman, SAYA TIDAK PUNYA AKUN LAIN selain akun Instagram @xolovelyayana (3.2M followers) , akun resmi Youtube Ayana Moon (400k followers), dan official akun fanbase di Instagram @fc.ayana. Dan juga, Saya tidak punya akun facebook dan twitter. Jadi kalau ada yang lihat akun lain selain akun official saya, tolongggg bantu saya report akun-akun itu. Terima kasih banyak untuk pengertian dan support kalian selama ini dan satu lagi, SAYA TIDAK PERNAH minta uang di sosial media untuk kepentingan pribadi saya!" @xolovelyayana.

Para warganet kemudian berikan ragam komentar. @Sa Sa: "Semoga mereka yg begitu, mendapat hidayah utk menjadi lebih baik."

@Archi Adipura: "Cantik banget kak ayana."

@Zaraku Raku: "Astagfirullah Keep strong Ayana."

@-hzr-: "Sabar. Semoga segera selesai masalahnya Ayana."

@aliabdhd: "Yang sabar ya kak Ayana, jadi sedih."

@lily azizah: "Sabar ya kak, memang ujian itu datang dari mana saja. Kakak yang kuat, semangat."


Informasi Anda Genggam


Loading...