Ada-ada Saja, Model Seksi Ini Beri Nama Trump untuk Mainan Seksnya, Alasannya Begini

Siswandi
Jumat, 06 November 2020 | 15:53 WIB
Juju Ferrari R24/wan Juju Ferrari

RIAU24.COM -  Apa yang dilakukan Juju Ferrari,  seorang model Instagram asak Brasil ini,  mungkin lain dari yang lain. Selain mengaku suka menggunakan mainan seks, ia juga memberikan nama untuk 'peralatan' itu. 

Tak tanggung-tanggung, mainan seksnya diberi nama Donald Trump,  yang tak lain adalah Presiden AS.  Apa sebabnya?  

Baca juga: Hongaria: PM Larang LGBTQ dan Transgender, Rakyat Ngamuk

Dilansir viva yang merangkum daily star, model yang kerap tampil dengan pakaian minim di Instagram ini mengatakan,  dirinya percaya semua wanita harus memberi nama pada mainan seks mereka. 

Lalu mengapa ia menamakan mainannya dengan Donald Trump? Juju mengatakan hal itu akan pantas untuk menghormati Presiden Amerika Serikat saat ini.

"Punyaku disebut Trump. Saya selalu suka menamai mainan seks saya," ungkapnya dilansir daily star.

Dikatakannya, dengan memberi nama sang presiden pada mainan seksnya, memberikan kesenangan lebih karena mengingat kekayaan dan kekuasaan. 

Saat pengakuannya itu dilansir media pada 3 November 2020 lalu atau menjelang Pilpres AS,  Juju menambahkan ada alasan laun yang tak kalah penting.  

Baca juga: Pria dengan Istri dan Anak Terbanyak di Dunia Meninggal di India

"Nama Trump mengingatkan saya pada kekuasaan dan kekayaan, yang membuat saya mencapai banyak orgasme," tuturnya blak-blakan. 

Model ini dikenal karena memamerkan lekuk tubuhnya yang membuat iri dan penampilannya yang seksi. Juju suka memamerkan fisiknya dengan pakaian paling minim di media sosial. Juju memiliki lebih dari 390.000 pengikut di akun Twitter-nya. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...