Punya Semangat Majukan Olahraga, Ketua Umum PSSI Dukung Tamrin Di Pilkada Pelalawan

Satria Utama
Sabtu, 07 November 2020 | 16:38 WIB
Husni Tamrin dan Ketum PSSI R24/saut Husni Tamrin dan Ketum PSSI

RIAU24.COM -  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung penuh pencalonan Ketua Asprov PSSI Riau Husni Tamrin yang berpasangan dengan Tengku Edy Sabli maju di Pilkada Pelalawan 2020.

"Tentu kita dukung habis jika ada kader PSSI yang ikut bertarung dalam Pilkada serentak. Termasuk adinda Tamrin yang jauh hari telah menyatakan niat baiknya untuk membangun kampung halaman di kabupaten Pelalawan," kata Iriawan, Sabtu (7/11/2020).

Baca juga: Corona di Riau Bertambah 311 Orang yang Positif, Total Sudah Capai 66.194 Kasus

Mantan Kapolda Metro Jaya yang akrab disapa Iwan Bule ini menegaskan, jika bola maju, Pilkada dimanapun itu, jika yang ikut itu orang PSSI, maka akan ikut menang. "Yakinlah, kalau sepakbola disini maju, maka calon kepala daerah yang didukung PSSI akan menang pula," ucap Iwan.

Dia juga menegaskan dukungan terhadap Husni Tamrin yang setakad ini sudah memantapkan niat serta sudah "berjibaku" selama satu tahun lebih, akan berbuah manis nantinya.

Di samping usianya yang masih muda, kata Iwan Bule, HT juga punya kemampuan yang lebih dari cukup serta punya pengalaman politik pemerintahan untuk dapat mengelola sebuah daerah yang menjadi kampung halaman nya. Tentu niat baiknya itu harus diwujudkan oleh seluruh pendukung agar terjadi perubahan yang signifikan di daerahnya.

"Setau saya Tamrin ini dari segi ekonomi sudah sangat mapan. Sehingga tidak terpikirkan lagi olehnya untuk memanfaatkan kesempatan dan kekuasaan dalam memperkaya diri maupun kelompok. Niatnya tulus untuk berbuat yang terbaik bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan," ucap Iriawan.

Baca juga: Ini Penjelasan Kenapa Harga Sawit di Riau Kembali Turun, Penyebabnya....

"Yang pasti, kita akan dukung penuh. Harapan kita tentu Husni Tamrin bisa keluar sebagai pemenang. Dan yang penting, jangan lupakan untuk membesarkan sepakbola di negeri ini,"ujarnya. ***/rls

 

Informasi Anda Genggam


Loading...