Apes Lagi, Pulih Dari Covid-19, Valentino Rossi Out Dari Sirkuit Valensia, Netizen: Kenapa Bang Jago

Riki Ariyanto
Minggu, 08 November 2020 | 23:05 WIB
Apes Lagi, Pulih Dari Covid-19, Valentino Rossi Out Dari Sirkuit Valensia, Netizen: Kenapa Bang Jago (foto/int) R24/riki Apes Lagi, Pulih Dari Covid-19, Valentino Rossi Out Dari Sirkuit Valensia, Netizen: Kenapa Bang Jago (foto/int)

RIAU24.COM -  Nasib apes dialamai Valentino Rossi dari MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Padahal Rossi pulih dari virus Corona Covid-19 yang menyerang tubuhnya.

Baca juga: Tebak-Tebakan Setelah Marc Marquez Pensiun dari Repsol Honda, Siapa Penggantinya?



Saat MotoGP Eropa 2020 baru berjalan beberapa lap, Valentino Rossi out Motornya mengalami masalah. Hasil akhir Joan Mir memenangi MotoGP Eropa 2020.

Hal itu bikin nama Valentino Rossi jadi trending. Berikut beberapa komentar dari netizen. @BE_Danill: "Yamaha kenapa lagi nih? Kasian Rossi baru balapan lagi di Motogp tapi motornya malah mogok."

Baca juga: Kisah Pemain Bola Liga Inggris Yang Tetap Puasa Saat Bertanding; Allah Membantu Kami



@SyahrulRiza10: "Rossi mogok pada ngetweet nanya nanya "Rossi kenapa si harus trouble?" Kemaren motor gua piston nya jebol gaada yang ngetweet konsol lu semua."

@wassamsofyan: "Yamaha butuh bongkar pabrik. Vinales ga sesuai ekspektasi, Rossi tua. Quar nggu musim depan.... Morbi buat Yamaha satelit ya mayan."

@dewahoya: "Ini Rossi kayaknya harus diruwat, apes mulu bang jago."

@itsebifuray: "Drama di race kali ini adalah banyak yang crash termasuk quartararo yang crash bersamaan dengan aleix espargaro, salip-salipan antara mas dovi dan bang alex yang berujung bang alex crash."


Informasi Anda Genggam


Loading...