Ajaib, Anjing di China Ini Berjalan Sejauh 100 km Selama Dua Minggu, Hanya Untuk Kembali ke Rumah Pemiliknya

Devi
Senin, 09 November 2020 | 14:19 WIB
Ajaib, Anjing di China Ini Berjalan Sejauh 100 km Selama Dua Minggu, Hanya Untuk Kembali ke Rumah Pemiliknya R24/dev Ajaib, Anjing di China Ini Berjalan Sejauh 100 km Selama Dua Minggu, Hanya Untuk Kembali ke Rumah Pemiliknya

RIAU24.COM - Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling memberi dan penuh kasih sayang!

Seekor anjing golden retriever bernama Ping An berjalan 100 km dalam 14 hari hanya untuk mencari pemiliknya. Ping An dikirim ke rumah seorang teman di Nantong empat bulan yang lalu karena mereka perlu merenovasi rumah mereka.

Setelah 4 bulan yang panjang, doggo tidak bisa lagi berpisah dengan pemiliknya, jadi dia memutuskan untuk mencari jalan pulang ke Qidong.

Baca juga: Tragis, Ribuan Anak-Anak Dipaksa Tidur Berdempetan dan Hidup Memprihatinkan di Penampungan Migran di Meksiko

Dalam kurun waktu dua minggu, dia berjalan, berjalan dan berjalan sampai hari terakhir ketika dia sampai di kampung halamannya. Namun, dia tidak dapat menemukan rumah pemiliknya jadi dia mampir ke gedung perkantoran. Di sana, banyak orang menawarkan makanannya dan mereka bahkan menyebarkan pesan di WeChat untuk mencari pemiliknya.

Mereka juga mencatat bahwa Ping An tampak tidak bahagia, memiliki cakar yang terluka tetapi masih memiliki temperamen yang baik. Pemilik Ping An melihat postingan itu di WeChat dan langsung mengenalinya meskipun dia kurus, lapor Jinghai Evening News di WeChat.

Dalam video yang menunjukkan pertemuan mereka, pemilik Ping An menggendongnya ke dalam mobil dan mereka berulang kali memberi tahu: "Kamu telah bekerja keras. Mulai sekarang, kamu tinggal di rumah, kami tidak akan mengirimmu pergi. ”

Baca juga: Rusia Klaim Telah Bunuh 200 Pejuang Suriah Penentang Rezim Bashar Al Assad Lewat Serangan Udara

Pemilik Ping An kemudian membawanya ke dokter hewan dan dia sehat sekarang. Ini adalah cerita kecil yang bermanfaat! Apakah Anda punya cerita serupa? Beritahu kami!


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...