Mengerikan, Seorang Buruh Memperkosa Anjing Betina Setelah Mengikat Mulutnya Dengan Tali

Devi
Senin, 09 November 2020 | 15:06 WIB
Mengerikan, Seorang Buruh Memperkosa Anjing Betina Setelah Mengikat Mulutnya Dengan Tali R24/dev Mengerikan, Seorang Buruh Memperkosa Anjing Betina Setelah Mengikat Mulutnya Dengan Tali

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan yang terungkap dari lingkungan kota Mulund (Barat), seorang pekerja berusia 30 tahun diduga memperkosa seekor anjing betina di tempat parkir mobil pada hari Kamis.

Terdakwa, Shobhnath Saroj, membawa anjing tersebut ke sebuah ruangan kecil di tempat parkir, di mana dia menyerangnya secara seksual setelah mengikat mulutnya dengan tali.

Penduduk setempat dan beberapa penjaga keamanan mendengar teriakan teredam dari anjing itu, bergegas ke kamar dan menemukan kondisi anjing tersebut penuh darah yang berasal dari vagina. Mereka juga melihat noda darah di lantai.

Baca juga: Mahasiswa Asal Pakistan Buta Akibat Disiram Cairan Asam Oleh Orang Tak Dikenal dalam Serangan Diduga Anti-Muslim

Kepada TOI, Brij Bhanishali, salah satu anggota LSM bernama Om Foundation, mengatakan, “Pada Kamis sore, saya menerima telepon dari kontak yang berbasis di Mulund yang menginformasikan bahwa seekor anjing betina berwarna putih telah diperkosa oleh seorang pekerja di tempat parkir mobil dekat Mulund (Barat). Saya mengatakan kepada mereka untuk menelepon polisi dengan menghubungi 100 nomor darurat sampai saya mencapai tempat. "

Segera, polisi diberitahu tentang kejadian tersebut dan tertuduh ditangkap. Sebuah pelanggaran telah didaftarkan terhadapnya berdasarkan Bagian 377 KUHP India dan 11 (1) (a) dari Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan, 1960. Sementara itu, anjing itu dibawa ke rumah sakit hewan untuk pemeriksaan medis.

Dalam kejadian serupa, pada Juli tahun ini seorang pria berusia 40 tahun diduga menyodomi seekor anjing liar betina di Thane.

Baca juga: Tragis! Seorang Ayah Tega Bunuh Anak dan Istrinya yang Sedang Hamil

Menurut laporan, terdakwa tinggal di Jalan Wagle Estate nomor 16. Dia dulu mencari nafkah dengan melakukan sejumlah pekerjaan sambilan, termasuk memulung secara manual. Beberapa anak laki-laki di daerah itu secara teratur menyediakan makanan untuk anjing liar di daerah itu dan saat itulah mereka melihat pria itu melakukan pelecehan seksual terhadap anjing betina.

Mereka langsung menginformasikan Aditi Nair, aktivis hak-hak hewan di kawasan itu. Selanjutnya, Nair melaporkan kejahatan tersebut ke polisi setempat.


Informasi Anda Genggam


Loading...