Polisi Italia Menggunakan Lamborghini Untuk Membawa Ginjal Ke Rumah Sakit Sejauh 500 Km Hanya Dalam Waktu Dua Jam

Devi
Senin, 09 November 2020 | 15:24 WIB
Polisi Italia Menggunakan Lamborghini Untuk Membawa Ginjal Ke Rumah Sakit Sejauh 500 Km Hanya Dalam Waktu Dua Jam R24/dev Polisi Italia Menggunakan Lamborghini Untuk Membawa Ginjal Ke Rumah Sakit Sejauh 500 Km Hanya Dalam Waktu Dua Jam

RIAU24.COM -  Polisi di Italia membuktikan efisiensi mereka dengan membawa ginjal ke rumah sakit dengan salah satu Lamborghini super cepat yang mereka miliki. Petugas polisi mengendarai Lamborghini Huracan LP610-4 biru dan putih, yang dapat mencapai kecepatan hingga 143 mph (230 kpj), untuk mengemudi sejauh 310 mil (500 km) untuk mengantarkan ginjal.

Video tersebut dibagikan di Twitter dan menjadi viral sejak itu.

Judulnya, "Terima kasih kepada @Lamborghini Huracan kami, kami mengirimkan ginjal donor untuk transplantasi kepada seseorang tepat waktu, untuk menyelamatkan hidup Anda tidak membutuhkan kekuatan super solidaritas, teknologi dan efisiensi juga membantu."

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

Polisi hanya butuh waktu sekitar dua jam untuk sampai ke rumah sakit; padahal biasanya seseorang membutuhkan waktu enam jam untuk menempuh jarak tersebut.

Mengangkut organ, plasma, dan vaksin adalah fungsi utama Lamborghini Huracan polisi - dilengkapi dengan kotak pendingin khusus untuk organ.

Pada 2015, Lamborghini menghadiahkan kepada polisi negara bagian Italia dengan Huracan LP610-4 baru, seperti yang mereka miliki dengan pendahulunya, Gallardo LP560-4 pada tahun 2008.

Baca juga: Pencopet di Sekitar Menara Eiffel Jadi Tantangan Berat Bagi Pihak Kepolisian Paris Sebelum Olimpiade 2024

Huracan, yang memiliki kecepatan tertinggi 202 mil per jam, memiliki bagasi depan yang cukup besar untuk tempat pendingin untuk ginjal yang dibutuhkan, serta petugas yang terampil dalam mengemudikan mobil untuk mengangkut organ dengan selamat ke rumah sakit untuk operasi dengan sangat cepat dan aman.

Meskipun mobil ini biasanya digunakan dalam balapan, polisi tidak membuang waktu menggunakannya untuk operasi penting tersebut.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...