Pertama Kali Naik Pesawat, Raffi Ahmad Iseng Kerjai Dimas Ramadhan Bersiul

Riki Ariyanto
Selasa, 10 November 2020 | 09:47 WIB
Pertama Kali Naik Pesawat, Raffi Ahmad Iseng Kerjai Dimas Ramadhan Bersiul (foto/int) R24/riki Pertama Kali Naik Pesawat, Raffi Ahmad Iseng Kerjai Dimas Ramadhan Bersiul (foto/int)

RIAU24.COM - Kini kehidupan Dimas Ramadhan yang mirip Raffi Ahmad saat muda sudah berubah drastis. Dimas Ramadhan tak lagi sempat jual bakso sebab wara wiri ke TV hingga youtube, bahkan dirinya diajak Raffi liburan ke Sumba bersama para artis lainnya.

Tapi ternyata itu kali pertama Dimas Ramadhan naik pesawat terbang. Hal itu diakuinya kepada Raffi Ahmad. Mendengar itu Raffi Ahmad iseng suruh Dimas bersiul menjelang lepas landas.

Baca juga: BTS Army Gelar Program Vaksinasi Untuk Lebih Dari 10 Ribu Warga Indonesia



"Nanti bersiul panjang, sampai kita di atas baru berhenti," suruh Raffi Ahmad.

"Kenapa emang," tanya Dimas tak percaya dalam video berjudul 'Dimas Duduk Bareng Raffi, Sambil Bersiul Siul Sampai Nagita Tidur'.

"Biar kupingnya enggak sakit. Jadi penting itu bersiul, siulnya yang panjang," jawab Raffi yang kemudian diikuti Dimas Ramadhan. Tentu saja tak ada keharusan bersiul saat pesawat lepas landas, itu hanya keisengan Raffi mengerjai Dimas.

Baca juga: Diciduk Intel, Anggota TNI Langsung Dipecat dan di Bui, Ini Kesalahannya



Para netizen atau warganet berikan tanggapannya melihat video Dimas. Banyak yang bersyukur nasib Dimas membaik sejak berjumpa dengan Raffi Ahmad.

@Nah. Nabh Channel: "Alhamdulillah...semoga senantiasa bahagia dan d murahkan rezekinya Aa juga semuanya terlibat..Dimas juga punya kepribadian yang sederhana..permulaan yang baik Dimas."

@Ryan Dwi: "Bikin film story perjalanan karir rafi lah Mumpung ada yg mirip pas waktu muda Kayak nya bagus dan semoga dpat menginspirasi para pemuda pemudi jaman sekarang."

@deYoga Channel: "Cuma AA Raffi and Family artis yg punya hati sebaik ini., merakyat sama yg dibawah gak ada dibedain ini orang biasa ini artis. Sama aja bagi A Raffi. Keren deh, baik Hati."


Informasi Anda Genggam


Loading...