Jaga Ketahanan Pangan, Kapolsek Kerumutan Kontrol Perkebunan dan Perikanan Progam Jaga Kampung

Ryan Edi Saputra
Selasa, 10 November 2020 | 11:47 WIB
Jaga Ketahanan Pangan, Kapolsek Kerumutan Kontrol Perkebunan dan Perikanan Progam Jaga Kampung R24/put Jaga Ketahanan Pangan, Kapolsek Kerumutan Kontrol Perkebunan dan Perikanan Progam Jaga Kampung

RIAU24.COM - Pada Selasa (10/11/2020) sekira Pukul 10.00 Wib, Kapolsek kerumutan IPTU Fajri Sentosa, SH, M.H. laksanakan giat kontrol kegiatan di lokasi Kampung Tangguh Nusantara dalam rangka ketahanan pangan bersama Kelompok Tani ‘Binaan Polsek’ di Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Kerumutan, IPTU Fajri Sentosa, SH, M.H. kepada awak media mengatakan dari segi pertanian yang ditanan dari Program Jaga kampung Yaitu Cabai Hijau, Timun, Kacang panjang, Pare, Kangkung, Cabai kampung dan Jagung. 

Baca juga: PT RAPP dan PT APR Dorong Vaksinasi Capai Herd Immunity

“Sedangkan di bagian Perikanan, Ada Ikan Nila, Ikan Lele, Hasil pengecekan di bagian pertanian masih terdapat subur dan bagian Perikanan berkembang dengan baik,” ungkap Kapolsek.

Dan petani, kata Kapolsek terlihat sangat Antusias mengerjakan dan merawat lahan kebun maupun kolam perikanan.

Baca juga: Kiri Kanan Sungai Ditimbun, LMR Pelalawan Khawatir Jembatan Baru Ukui-Kopau Timbulkan Masalah Baru

Sementara itu, Kelompok Tani Binaan Polsek Kerumutan, Firman mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Kerumutan Atas program yang dicanangkan oleh POLRI Yaitu ketahanan Pangan.

“Terimakasih atas kunjungan dan pembinaan nya khususnya Bapak Polsek Kerumutan,” ucap Firman.


Informasi Anda Genggam


Loading...