HUT Polairud ke 70, Satpol Air Polres Bengkalis Gelar Baksos

Dahari
Kamis, 12 November 2020 | 10:55 WIB
Baksos Polair polres Bengkalis R24/hari Baksos Polair polres Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM - BENGKALIS - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) tahun 2020, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bengkalis menggelar bakti sosial (Baksos), Rabu 11 November 2020.

Bakti sosial dipimpin langsung Kasat Polair AKP Rahmat Hidayat, berupa pembagian bahan pokok penting kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

"Kita jajaran Polair melakukan Baksos di seputaran Bengkalis menyalurkan bantuan bahan pokok kepada masyarakat pesisir pantai. Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-70 Polairud," ucap Kasat Polair AKP Rahmat, Rabu kemarin

Baca juga: Liga Santri Eksebisi Antara Porsada VS Bina Tama, Letkol Inf Endik YH : Sepak Bola Merupakan Olahraga Rakyat

AKP Rahmat mengatakan, penyaluran bantuan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 tersebut, dilakukan di beberapa titik yakni masyarakat di Pantai Cik Mas Ayu, Kelurahan Rimba Sekampung dan masyarakat di Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Satpolair terhadap masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.  Diharapkan dengan kegiatan ini meringankan beban hidup masyarakat," ujarnya.

AKP Rahmat juga mengimbau kepada masyarakat, agar bersama-sama disiplin untuk menerapkan Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan HUT Bhayangkara ke 76, Syahrial : Semoga Polisi Semakin Profesiona dan Dicintai Masyarakat

"Pakai masker apabila keluar rumah dan di tempat umum, selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun. Kemudian tetap menjaga kewaspadaan, jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, serta konsumsi vitamin,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...