Diego Maradona Berfoto Untuk Pertama Kalinya Setelah Menjalani Operasi Otak Darurat

Devi
Kamis, 12 November 2020 | 14:52 WIB
Diego Maradona Berfoto Untuk Pertama Kalinya Setelah Menjalani Operasi Otak Darurat R24/dev Diego Maradona Berfoto Untuk Pertama Kalinya Setelah Menjalani Operasi Otak Darurat

RIAU24.COM -  Legenda Argentina Diego Maradona tersenyum dari ranjang rumah sakitnya di foto pertama yang diterbitkan sejak operasi daruratnya untuk pembekuan darah otak. Mantan bintang Napoli dan Barcelona itu tampak bahagia dan santai bersama dokter pribadinya Leopoldo Luque.

Petugas medis mempublikasikan foto itu di Instagram-nya sesaat sebelum Diego, 60 tahun pada 30 Oktober, dikeluarkan dari Klinik Olivos swasta di pinggiran Buenos Aires.

Dia akan melanjutkan pemulihannya di sebuah rumah dekat tempat putrinya Gianinna tinggal di area eksklusif dekat ibu kota Argentina bernama Nordelta.

Baca juga: Kejar-kejaran Jatah Terakhir Liga Champions, Chelsea Selangkah Lagi Kudeta West Ham United



Diego dilarikan ke rumah sakit pada awal minggu lalu setelah CT scan rutin menunjukkan dia menderita hemotoma subdural.  Dia diharapkan untuk pergi pada akhir minggu lalu tetapi tetap mengikuti pengakuan dokternya.

Maradona meninggalkan rumah sakit dengan ambulans, sebelum pukul 18:00 waktu setempat pada hari Rabu.  

Reporter TV Argentina yang bepergian dengan sepeda motor merekam ambulans yang membawanya pergi sebelum mengikuti kendaraan untuk mengirimkan setiap inci perjalanannya.


Informasi Anda Genggam


Loading...