Diduga Hina Habib Rizieq Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan

Riko
Kamis, 12 November 2020 | 18:42 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM - Nikita Mirzani menjadi perbincangan hangat setelah melontarkan pernyataan yang dianggap menyindir Habib Rizieq Shihab. Dalam live Instagranmnya, aktris sensasional ini awalnya membahas soal kepulangan Habib Rizieq pada 10 November 2020, setelah tiga tahun berada di Arab Saudi.

Baca juga: Tak Sabar Ingin Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Ajak Jalani Program Bayi Tabung

Saat itu, massa memang memenuhi bandara untuk menyambut kedatangan ketua Front Pembela Islam (FPI) ini. Tapi Nikita Mirzani justru merasakan hal sebaliknya. Lewat live Instagramnya, Niki, begitu sapaannya justru terang-terangan menyebut habib sebagai tukang obat dan pembuat ulah.

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye," tutur Nikita Mirzani yang dikutip IntipSeleb dari @lambeh_turrah pada Kamis, 12 November 2020.

Sontak saja, pernyataan Nikita Mirzani menuai kecaman publik hingga membuatnya menjadi trending Twitter dan dicuitkan lebih dari 1.600 kali. Perbincangan ini semakin ramai setelah video Habib Alwi yang ikut mengecam Nikita viral.

Dalam akun Instagramnya, Habib Alwi menyampaikan pesan terbuka untuk Nikita Mirzani. Dia mendesak ibu tiga orang anak itu memberikan klarifikasi atas ucapannya dan meminta maaf pada Habib Rizieq Shihab.

Jika tidak dilakukan, Habib Alwi mengatakan jika dirinya yang akan turun tangan membuat LP (Laporan Polisi). Tidak hanya itu, Habib Alwi juga mengancam kalau umat Muslim akan memberi Nikita Mirzani pelajaran.

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina Imam kami, Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab dan telah terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat," kata Habib Alwi yang dikutip IntipSeleb dari akun Instagram, @habibalwi151, Kamis, 12 November 2020.

"Apabila statement yang telah Anda sampaikan dalam waktu 1x24 jam, Anda tidak mengklarifikasi dan tidak meminta maaf maka niscaya saya Habib Alwi bin Muhammad Alatthos akan membuat LP untuk Anda dan umat Muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik," tandas Habib Alwi.

Baca juga: Potret Usil Hamish Daud, Netizen: Raisa Gitu Aja Tetap Cantik

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apapun dari Nikita Mirzani terkait ancaman pelaporan dari Habib Alwi soal dugaan penghinaan yang dilontarkannya pada Habib Rizieq Shihab.


Informasi Anda Genggam


Loading...