Bocoran Halaman Boruto Chapter 52, Naruto Mode Terakhir Kyubi vs Isshiki Otsutsuki

Riki Ariyanto
Kamis, 12 November 2020 | 20:56 WIB
Bocoran Halaman Boruto Chapter 52, Naruto Mode Terakhir Kyubi vs Isshiki Otsutsuki (foto/int) R24/riki Bocoran Halaman Boruto Chapter 52, Naruto Mode Terakhir Kyubi vs Isshiki Otsutsuki (foto/int)

RIAU24.COM -  Para pengemar komik Boruto: Naruto Next Generations mulai tidak sabaran menantikan bab lanjutan 52. Sebab pada chapter 51 diketahui Hokage ke-7, Naruto Uzumaki mengerahkan seluruh kekuatan kyubi ekor sembilan.

Baca juga: Nauzubillah, Ini Ciri Lisan Seorang Pendosa



Padahal mode terakhir kyubi beresiko membuat Naruto kehilangan nyawanya. Akun twitter @Abdul_S17 kembali memberikan bocoran Boruto chapter 52. "Halaman Iklan Jump baru untuk BORUTO Bab 52 !! - “Isshiki vs Naruto” Tanggal rilis Bab: 20 November," cuit @Abdul_S17.

Langsung saja cuitan tersebut ramai dikomentari para warganet, khususnya pengemar Boruto dan Naruto. @Naruuki: "Kalau saja saya bekerja di tim Kodachi sensei, saya pasti sudah tahu apa yang akan terjadi. Saya merasa seperti saya tidak bisa menunggu lagi, hari-hari berjalan terlalu lambat. Apakah ini aku atau aku terlalu putus asa untuk mengetahui apa yang akan terjadi."

Baca juga: Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya



@Bayu_joo: "Tolong posting terbaru, saya ingin melihat apa yang terjadi."

@Borushiki12: "Berkata Naruto akan memberikan masalah pada Isshiki untuk beberapa waktu dan borushiki akan muncul pada akhirnya."

@yaboigary: "Pikiran yang sama mereka semua akan melemah dan seseorang akan mundur akhirnya mungkin isshiki setelah naruto menimbulkan kerusakan."



Informasi Anda Genggam



Loading...