Jika Cabut Dari Juventus, Bukan PSG, Cristiano Ronaldo Disebut Cocok ke Wolves

Riki Ariyanto
Kamis, 12 November 2020 | 22:12 WIB
Jika Cabut Dari Juventus, Bukan PSG, Cristiano Ronaldo Disebut Cocok ke Wolves (foto/int) R24/riki Jika Cabut Dari Juventus, Bukan PSG, Cristiano Ronaldo Disebut Cocok ke Wolves (foto/int)

RIAU24.COM -  Isu Cristiano Ronaldo (CR7) bakal mengakhiri pertualangannya dengan Juventus di bawah besutan Andrea Pirlo. Lalu kemana klub yang cocok untuk Cristiano Ronaldo?

Dilansir dari Detiksport, Cristiano Ronaldo dispekulasikan bakal bertukar dengan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Ada pula yang menganggap Ronaldo dapat kembali ke Manchester United (MU) atau bertualang ke Manchester City.

Baca juga: PSSI Deadlock dengan Shin Tae-yong, Benarkah?



Hanya saja Troy Deeney anggap Wolverhampton Wanderers dapat jadi opsi cocok bagi Cristiano Ronaldo. Wolverhampton Wanderers terdapat banyak rekan senegaranya.

"Saya akan melihat sebuah klub seperti Wolves dengan koneksi Portugal-nya, itu bisa cocok," sebut Troy Deeney penyerang Watford yang juga pembawa acara talkSPORT Drive.

"Klub mana pun yang mendapatkannya masih akan memiliki seorang pemain dengan bakat luar biasa. Memang bukan Ronaldo yang sama yang dulu di Man United. Itu senantiasa akan memancing komparasi. Lihat saja Gareth Bale sekarang, contohnya, ia balik ke Tottenham dan sudah ada yang membandingkan dengan sosoknya saat pergi dulu," sebut Troy Deeney kemudian.

Baca juga: Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dipinang Klub Elite Sepakbola Korsel, Ikuti Jejak Ayahnya



"Untuk Ronaldo, gol-gol akan tetap dicetaknya, tapi akan ada ekspektasi ia bisa mencetak 30+ gol dalam satu musim. Itu akan bersemayam di benak semua orang. Apa ia masih ada di level itu? Usianya sudah bertambah, tapi ia hebat di udara dan tidak terlihat melambat. Secara fisik ia juga amat tangguh dan dari perspektif pemasaran, ia punya nilai sedemikian besar buat klub mana pun yang ia tuju, jadi penjualan kausnya pasti akan meroket," ujar Troy Deeney.

Deeney mengatakan Wolves memang punya banyak pemain asal Portugal bisa jadi 'koneksi Portugal' kalau CR7 benar-benar meninggalkan Juventus. Para pemain dari Portugal di Wolves sebut saja Nelson Semedo, Rui Patricio, Ruben Neves, Roderick Miranda, Daniel Podence, Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Pedro Neto, Bruno Jordao, dan Fabio Silva.


Informasi Anda Genggam


Loading...