Euforia Penyambutan HRS, Syekh Ali Jaber Bandingkan Raja Arab Saudi, Begini Katanya

Ryan Edi Saputra
Jumat, 13 November 2020 | 09:34 WIB
Kolase foto R24/put Kolase foto
Bea Cukai

RIAU24.COM - JAKARTA - Syekh Ali Jaber, seorang ulama asal Madinah, Arab Saudi memberikan sambutan atas kedatangan kembali Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Bahkan, syekh Ali Jaber sudah mengagendakan untuk menyambangi Habib Rizieq ke kediamannya di wilayah Petamburan.

“Saya menyampaikan Ahlan wa Sahlan, selamat datang kepada Habib Rizieq di tanah air. Insya Allah nanti malam mengagendakan bertemu dengan Habib di rumahnya,” ujarnya.

Baca juga: Najwa Shihab Sentil Pemerintah Terkait RUU KUHP Ancaman Penjara: Ajak Banyak Profesi hingga Trending di Twitter

Syekh Ali Jaber juga mengaku sangat takjub atas sambutan meriah dari para pendukung Habib Rizieq dari berbagai penjuru Indonesia.

Menurutnya, para simpatisan yang menyambut Habib Rizieq dengan begitu meriahnya tidak akan pernah ditemukan meski pada seorang presiden atau bahkan raja Arab Saudi sekalipun.

Baca juga: Indonesia Didesak Untuk Memperketat Pembatasan Karena Kasus Subvarian Omicron Meningkat

“Sekelas presiden bahkan Raja Arab Saudi tidak pernah disambut semeriah ini, jadi saya salut bangga dan terharu,” terang Syekh Ali.

Seperti diketahui, kedatangan Habib Rizieq Shihab disambut bukan hanya dari kalangan laskar FPI saja tapi juga dari para pesohor tanah air mulai dari tokoh politik pejabat publik hingga tokoh agama ikut menyambut gembira kedatangan sosok yang telah dinanti-nantikan tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...