Masih Misteri, Victor Bisa Tumbuhkan Pohon Shinju, Curi Potongan Tubuh Juubi Milik Isshiki?

Riki Ariyanto
Jumat, 13 November 2020 | 09:44 WIB
Masih Misteri, Victor Bisa Tumbuhkan Pohon Shinju, Curi Potongan Tubuh Juubi Milik Isshiki? (Foto/int) R24/riki Masih Misteri, Victor Bisa Tumbuhkan Pohon Shinju, Curi Potongan Tubuh Juubi Milik Isshiki? (Foto/int)

RIAU24.COM -  Anime Boruto: Naruto Next Generations telah mencapai episode 173 bahasa Indonesia. Namun alur cerita Boruto telah banyak bocor dan di manga chapter 51 bahkan sudah jauh hingga pertempuran Naruto, Sasuke, Boruto Uzumaki melawan Isshiki Otsutsuki.

Baca juga: Nauzubillah, Ini Ciri Lisan Seorang Pendosa



Namun masih ada misteri tentang pohon shinju yang ditanam inner Kara, Victor. Padahal diketahui pohon shinju bukan sembarangan, ada pengorbanan klan otsutsuki yang jadi tumbal jika ingin menumbuhkan hingga mengeluarkan buah chakra.

Namun Victor lewat laboratorium ilegal dengan percobaan manusia di Negeri Lembah dengan mudah menumbuhkan pohon shinju bahkan bunganya mulai mekar. Dan beberapa orang telah dibungkus oleh lapisan pohon dan dihisap chakranya.

Baca juga: Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya



Sebagai informasi dari kisah Kaguya Otsutsuki yang turun ke bumi diketahui Juubi adalah benih dari pohon cakra. Pohon cakra adalah bentuk terakhir dari juubi. Ada banyak juubi di dimensi otsutsuki dan pada manga Boruto: Naruto Next Generations terlihat ada sosok juubi yang disimpan Jigen yang ternyata wadah dari Isshiki Otsutsuki.

Apalagi dalam sejarahnya Pohon Dewa atau shinju baru memproduksi buah unik dari batangnya dalam 1000 tahun. Kemudian menurut legenda buah chakra itulah yang harusnya dipanen Klan Otsutsuki. Kemudian manusia yang diserap pohon shinju akan menjadi makhluk baru dan bisa menjadi bala tentara untuk peperangan.

Artinya jika Victor bisa menumbuhkan Pohon Shinju harusnya dia memiliki juubi. Sementara juubi dikurung Jigen pada dimensi lain.

Tetapi pada tabung eksperimen terlihat, satu potong bagian mirip akar. Hal itu masuk akal jika itu adalah bagian dari tubuh juubi. Namun masih misteri bagaimana Victor mendapatkannya, apakah dicuri dari dimensi Isshiki? Atau Isshiki memberikan cuma-cuma dengan syarat eksperimen buah chakra untuk memperpanjang usia Isshiki yang sudah diambang kematian?

Misteri tersebut masih belum terjawab. Dan menarik menantikan episode Boruto: Naruto Next Generations bahasa Indonesia selanjutnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...